Senin, 20 Agustus 2018

Sabun Propolis Untuk Kesehatan Plus Kecantikan

Pernah memperhatikan penampakan sebuah Sabun Propolis ? Hakekatnya yang disebut dengan sabun bernama propolis ialah sabun yang diproduksi dengan menambahkan kandungan propolis di dalamnya. Secara jasmani, sabun sejenis ini formatnya tak berbeda jauh dengan sabun-sabun mandi lazim pada biasanya, tetapi secara khasiat, sabun ini tergolong sebagai produk kesehatan yang secara khusus untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Sehingga tidak mengherankan bila sabun yang oleh sebagian besar kaum wanita yang telah merasakan manfaatnya ini, telah diakui sebagai sebuah produk sabun yang paling dijagokan dan laris dipasaran.
image

Propolis itu sendiri adalah getah lengket berwarna cokelat kehijauan yang dibuat oleh lebah dikala serangga ini mengumpulkan madu dari pelbagai bunga. Liur atau zat resin ini dikumpulkan lebah dengan mengambilnya dari aliran getah atau tunas dari pohon-pohon. Aliran getah ini digunakan oleh lebah untuk menutupi lubang atau celah pada sarangnya. Untuk itulah zat ini begitu lengket pada suhu ruang di atas 20 derajat celcius, dan akan mengeras kemudian rapuh ketika suhu berada di bawahnya.

Sesudah lewat pemisahan yang dijalankan beberapa kali dari lilin sarang lebah, propolis yang diperoleh akan menciptakan format liquid yang kemudian alhasil bisa diproduksi berikutnya menjadi obat dan juga sebagai bahan tambahan dalam sabun propolis.

Penemuan yang terus berkembang menjadikan manfaat sabun propolis kian diyakini akan memberikan solusi tepat sasaran dalam menuntaskan problem-permasalahan kulit yang disebabkan oleh bakteri seperti gatal-gatal, jerawat, bekas luka, dan eksim. Serta dapat merawat dan menjaga kelembaban kulit tubuh. Untuk itulah produk sabun ini wajib digunakan tiap-tiap hari agar manfaatnya terus bisa dinikmati sebagai produk kesehatan yang natural.

Sedangkan manfaat sabun propolis untuk perawatan kulit lainnya yakni mengencangkan dan menghaluskan kulit, memutihkan dan mencerahkan kulit, menghilangkan flek-flek hitam pada kulit wajah, mencegah komedo, menghilangkan kerutan-kerutan pada wajah, menutrisi kulit dengan vitamin E-nya, meremajakan kulit, serta menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Telah dipastikan, sabun seperti ini merupakan sabun yang paling dicari kaum hawa di dunia.

referensi:
http://sabunpropolis.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Propolis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar