Minggu, 24 September 2017

Trik Memilih Paket Umroh yang Tenang

Mayoritas masyarakat Nusantara dalam mewujudkan ibadah umroh selalu bergotong-royong dengan biro perjalanan umroh. Ada tidak sedikit manfaat tatkala anda menggunakan biro travel umroh rumpang lain:

1. Akan menyesuaikan biaya umroh yang diperlukan saat berpengaruh di zona suci.

2. Dengan memakai biro prosesi umroh, kelompok merekalah yang akan menyelesaikan berbagai maksud terkait perjalanan umroh seperti pembuatan sertifikat perjalanan, pembelian tiket alat, pemesanan lubang hotel, penyediaan pembimbing dan sebagainya. Anda sama sekali perlu melakukan persiapan umroh seperti membawa barang kepentingan pribadi dikau.

Anda serupa pengguna jasa mereka sama sekali perlu menunggu kata tertib saja dari mereka dan andapun siap fokus bertafakur. Namun sebagai pengguna, kalian harus komisi hati-hati di memilih lembaga perjalanan umroh yang aman. Hal berikut terkait tidak sedikit kasus penipuan oleh pihak-pihak tidak masuk akal dengan mengatasnamakan biro prosesi.

Biro berikut tidak lebih sebagai kedok untuk melaksanakan tindak kejahatan penipuan. Mereka membawa menghindar dana bea umroh kamu yang ingin menunaikan kebiasaan umroh tanpa timbale balik yang anda miliki. Tragis memang kejahatan mengatasnamakan ibadah ini, namun adakalanya kekecewaan pada biro perjalanan bukan hanya karena telah menjadi koban penipuan serta gagal enyah ke Zona Suci, namun juga sebab pelayanan yang diberikan biro perjalanan itu tidak pantas dengan yang dijanjikan.

Di dalam memilih biro perjalanan umroh yang akurat, berikut adalah tips supaya anda berhati-hati dan brilian dalam memilih.

1. Pilihlah biro prosesi umroh yang resmi



Perusahaan brio pengembaraan yang ritualistis tentu memiliki berbagai masukan surat sah dan ijin dari pemerintah.

2. Pangsa Biaya umroh

Biro pengembaraan umroh yang murah tampan dicurigai, serta jangan gampang tergiur bakal harganya. Martabat tergolong tidak wajar mungkin juga tersekat fasilitas yang diberikan kongsi tersebut hendak kurang akseptabel. Hingga member akan sembuh tidak cocok dan kebiasaan pun menjadi kurang mendalam.

3. Pelajari track record-nya

Biro petualangan umroh terpercaya pasti telah berpengalaman dalam membereangkatkan penuh jemaah haji Paket Umroh Murah 2018 ke zona suci.

4. Mekanisme pembayaran

Biasanya sistem pembayaran dari biro pengembaraan umroh mempergunakan jasa perbankan mengatasnamakan seri perusahaannya, gak menggunakan identitas pribadi.

5. Fasilitas yang diberikan Pastikan segala sesuatu yang dibutuhkan saat prosesi umroh serasi dengan nazar dan teknik yang tertera saat hendak menggunakan kantor perjalanan umroh. Biro umroh yang baik tentu akan memberikan pelayanan terbaik kamu kala beribadah di tanah suci.

referensi:
http://www.PerjalananUmroh.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

Trik Memilih Biro Travel Perjalanan Umroh

Walaupun umroh tidak menggugurkan ayahan untuk memanjat haji, akan tetapi susah dan ruwetnya kepengurusan haji waktu ini menjadikan umroh bagi beberapa orang sebagai pilihan.

Bayangkan saja, jika kita mencatat untuk bertambah haji waktu ini, baru mampu berangkat enam atau sepuluh tahun mendatang.

Ada kalanya kira yang sudah biasa lanjut usia dan khawatir tidak panjang umur untuk menuntut selam tersebut adalah sengketa sulit. Oleh sebab itu mereka memilih umroh. Kecuali biaya yang ringan, pengurusannya cepat serta mudah dibanding haji.

Nah, bagi yang ingin meningkat umroh, terdapat beberapa sesuatu yang harus kita saksama dan barangkali berguna.

Memilih biro prosesi umroh selain melalui iklan-iklan yang tersedia di tebaran, yang mengelokkan bagus adalah dari usulan orang unik. Mungkin tersedia saudara, sahabat, atau titisan yang sudah biasa pulang umroh dan lega dengan pelayanan travelnya. Tentu saja kita ingin mendapatkan pelayanan dari kantor travel umroh yang nyaman dan tenang, agar gak mengganggu kekhusyukan kita beribadah.

Sementara untuk yang ingin umroh tambah (our di negara lain) maka biasanya di edaran USD 2, 000 - USD 4, 000. Sedianya, tergantung tempat yang dituju. Biasanya negara yang ditawarkan yaitu Mesir, Dubai, Suriah.

Bahkan ada juga yang menawarkan di Masjid Al-Aqsha di Palestina. Mengingat hadist Rasulullah SAW, Tidak disunahkan paket Umroh Murah Desember 2018 - 2019 berziarah di masjid terus-menerus ke tiga masjid; Masjidil Haram (Makkah), Masjid Nabawi (Madinah), dan Masjidil Aqsha (Palestina).



Perbedaan harga berarti memilikinya perbedaan teknik yang jamaah haji dapatkan. Bertambah mahal tentu saja semakin rupawan fasilitasnya. Di antaranya yang amat berpengaruh adalah maskapai udara yang dipakai, hotel serta penginapan. Tambah dekat reses antara pesanggrahan dengan langgar, tentu bertambah mahal agaknya harganya.

Pesanggrahan yang dikenal di Makkah seperti Zamzam Tower, El Tawheed serta Hilton. Zamzam Tower yang baru dibangun merupakan pondok bintang lima dengan bangunan yang super megah. Pada komplek Zamzam Tower jualah terletak jam besar yang mirip Big Ben pada London.

Target didampingi ustadz atau novelis? Tentu saja ada. Beberapa kantor perjalanan benar2 sudah terbiasa mengajak ustadz tertentu untuk mendampingi jamaahnya. Sebut aja seperti Ustadz Jefry Al Buchory, Arifin Ilham, Aa Gym, Ary Ginanjar ada juga secara artis menyerupai Syahrul Gunawan atau yang lainnya. Biayanya memang oleh karena itu lebih sedikit dibanding umroh biasa tanpa ustadz termashur.

Namun, pasti lah ibadah umroh bukanlah prosesi rekreasi lagi pula hura-hura. Gak mesti pantas bersama artis atau tempat hati kita, akan tetapi yang menjadi fokus superior adalah kekhusyukan kita bertafakur.

referensi:
http://www.PerjalananUmroh.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

Teknik Memilih Paket Umroh Yang Tepat

Segala umat islam pastilah mempunyai keinginan untuk menjelang ke zona suci, terlebih lagi kalau kita mampu mengunjungi tanah suci bersama keluarga tercinta pastinya mau memberikan kesan tersendiri bagi kita dan keluarga. Tetapi jika member mempunyai keturunan yang tetap kecil yang perlu member ingat adalah jngan pernah mendzalimi bani kita untuk kepentingan ibadah kita harus menyesuaikan dengan kondisi bani kita. Tumpuan utama kalian membawa keturunan kita bertafakur umroh adalah untuk menuntun kepada anak-anak kita nilai-nilai agama.

Penetapan tubuh anak-anak lebih gampang drop daripada orang dewasa karena itu kita haruslah lebih teliti dalam penetuan waktu cantik itu masalah dengan kuota umroh diantaranya apa yang akan kita pakai & jadwalnya. Udara di Tanah Suci mau terasa lebih panas dalam bulan Juni sampai Juli. Dampak daripada cuaca yang panas pastilah kita hendak cepat merasa kelelahan & ingin tetap minum-minuman normal. Sangat perlu perhatian extra bila member membawa bujang kita dalam cuaca seperti ini. Dengan kecapekan tubuh, tirta cepat kelam, panas temperatur udara hendak membuat kekuatan tubuh member menurun & penyakit bakal dengan mudah menyerang, dan yang amat buruk diartikan sebagai dehidrasi olehkarena itu kekurangan cairan dalam tubuh disertai secara panasnya temperatur lingkungan mau sangat mudah menyerang anak-anak.

Untuk mencegahnya yang pasti diartikan sebagai beristirahat pas dan membaham teratur, serta walaupun member menginginkan minum-minuman dingin cobalah untuk bukan terlalu kerap. Ganti minuman dingin anda dengan larutan Zam-zam, yogurt, dan madu untuk menyegarkan tengorokan anda yang polos.



Biaya umroh yang berpunya di picisan pastilah super bervariasi seluruh tergantung dari pilihan golongan kelas penyelenggara baik Travel atau KBIH. Paket Umrah sangat mempunyai peranan yang penting untuk bisa bertafakur umroh simpatik anak kita, tempat ziarah apa aja yang bakal dikunjungi, sela dari tempat kita mandek dengan masjid, apakah kita akan beristirahat di flat atau pesanggrahan bintang, serta fasilitas petunjuk yang akan kita peroleh selama pengembaraan umrah ataupun sebelumnya. Maka tugas penjaga untuk memilih paket umroh yang jelas dengan keturunan yang bakal kita bawa beribadah umroh. Jangan takut tidak ada pangsa yang Umroh Murah Bekasi sesuai untuk bujang kita, karena pada saat ini sudah ada banyak sekali ladenan Travel ataupun KBIH yang menawarkan bervariasi macam pangsa menarik.

referensi:
http://www.paket-umroh-murah.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

Tips Menyeleksi Bantal Tidur yang Bagus Dalam Kesehatan

Bantal tidur yang baik untuk kesehatan bisa mencegah resiko yang dialami ketika tilam, seperti sakit punggung, linu di potongan leher & kepala. Kecuali itu, manggunakan bantal tidur yang tepat dapat menciptakan tidur memerankan nyaman dan nyenyak. Dalam memilih Bantal yang baik untuk kesehatan tubuh, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan. Faktor tersebut sangat penting untuk menjadikan kenyamanan serta kesehatan tidur Anda. Dibawah ini beberapa unsur yang mempengaruhi dalam memilih bantal tidur yang elok untuk ketenteraman.

Posisi Tidur

Posisi tilam berpengaruh di dalam memilih macam bantal yang baik untuk kesehatan.

Kalau Anda terbiasa tidur secara posisi terlentang maka Dikau memerlukan Bantal yang tidak terlalu kuat atau terlalu semampai. Leher tidak harus dinaikan, tapi cukup disangga sehingga kepala tetap sejajar dengan punggung potongan atas dan tulang besok.

Jika Engkau terbiasa tidur dengan prestise menyamping jadi Anda mengidamkan bantal yang sesuai secara bentuk leher, memberikan subsidi yang akurat dan memproduksi kepala cukup tinggi dalam memastikan bahwa tulang besok sejajar.

Jikalau Anda merasa nyeri pada bagian belakang bawah, sepantasnya menempatkan Bantal di lembah lutut bahwa dia tilam telentang, atau salah satu diantara lututnya jika tidur menyamping.

Ukuran Tubuh dan Utama Bantal

Standar tubuh berimbas terhadap kenyamanan bantal yang digunakan. Dalam pasaran terjumpa berbagai ukuran bantal sebagaimana ukuran mungil, menengah, besar atau standar. Sesuaikan standar bantal beserta tinggi badan dan besar tubuh Engkau. Bantal yang baik http://pabrikbantalleher.com adalah bantal yang sejajar beserta tulang belakang dan urat belakang harus didukung pada posisi netral.



Bahan Penyusun Bantal

Biasanya bantal dibuat dari berbagai bakal seperti bulu, serat poliester, poliuretan (busa memori) serta soba hulls (atau rakitan organik lainnya). Pilih bahan yang dapat membuat belakang dan kepala negeri Anda sembuh nyaman. Berbahan halus & tidak keras sangat disarankan.

Preferensi Pribadi

Pada kesudahannya kenyamanan pemanfaatan bantal balik ke penggunanya. Jika Engkau merasa tenteram dan gak menimbulkan nyeri di burit atau lembut maka gunakan bantal kemeriahan Anda mereka. Jika Dikau bangun tilam tidak merasa segar, bahkan merasa perih maka ada baiknya mengganti Bantal dengan material dan utama yang lebih baik.

Memilih bantal yaitu hal yang penting. Bantal yang indah untuk ketenteraman membuat Anda merasa damai saat tidur dan sembuh segar tatkala bangun. Oleh sebab itu, segera ganti bantal Anda dengan Bantal yang baik untuk kesehatan tubuh.

referensi:
http://pabrikbantalleher.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Bantal

Tips Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi

Kolestrol adalah suatu masalah kesehatan yang dikarenakan karena banyaknya kandungan minyak yang dalam makan & banyaknya sedap yang tersembunyi di dalam resam. Kebanyakan orang2 pada ketika terkena kolestrol mereka ngerasa tidak damai dan kadang kala mengalami tegang karena dikarenakan adanya lembaga minyak & lemak di makanan ini.

Sebenarnya kolesterol sangat bersungguh-sungguh bagi ketenteraman terutama untuk membantu proses pembentukan dinding sel & bermanfaat sebagai salah satu bakal baku pembentukan hormon di dalam tubuh. Tapi, apabila kadar kolesterol di dalam darah telah melebihi kebutuhan, dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit diantaranya: stroke dan jantung koroner.



Kolesterol siap dikategorikan seragam apabila adalah kadar kolesterol kurang atas 200 mg/dl. Sedangkan nominal kolesterol sungguh di atas 240 mg/dl, maka peluang dapat berisiko terserang masalah kesehatan yang dikarenakan karena kolesterol. Berikut ini cara menurunkan kolesterol.

Olahraga rutin

Olahraga ialah cara menurunkan kolesterol yang baik dan serta sanggup menjaga kesehatan tubuh jantung. Kolesterol dapat meredakan kadar kolesterol jahat, trigliserida. Berolahraga simpel[cak] minimal 30 menit pada setiap hari serta dapat positif membakar sedap dan kalori dalam tubuh.

Berjalan-jalan

Asalkan tidak terbiasa dengan berolahraga secara stereotip, Anda sanggup menggantinya dengan berjalan-jalan. Berpelesir merupakan cara yang amat mudah, menyehatkan, dan putusan karena seharga membutuhkan sesetel sepatu. Pendidikan aerobik di setiap pagi siap bermanfaat untuk menurunkan status kolesterol yang pada kesudahannya dapat tersekat dari bervariasi penyakit berbahaya dan dapat menyehatkan tubuh, misalnya menyerupai: stroke, penyakit jantung, meritul berat badan, menjaga rangka tetap superior.

Kurangi asupan karbohidrat

Mengambil asupan karbohidrat dan serta mengkonsumsi persembahan yang tidak memiliki banyak kandungan lemaknya adalah salah satu cara menurunkan kolesterol.

Mengkonsumsi sedap tak munjung

Tubuh cuma membutuhkan terbatas lemak pada pola mencopet sehari-hari, sekitar 25% hingga 35% daripada asupan kalori setiap harinya. Jenis sedap yang diperlukan oleh tubuh adalah lemak tak munjung, yang bisa ditemukan di kanola, zaitun, dan minyak safflower, dan sebagainya. Lemak tak jenuh tersebut bermanfaat dalam menurunkan Kolesterol predestinasi kolesterol kejam atau LDL dan meningkatkan kolesterol baik alias HDL. Namun pula sedap jenuh bisa ditemukan di dalam mentega dan minyak kelapa sawit. Sedap jenuh ini dapat menumbuhkan kolesterol sirik atau LDL. Walaupun begitu, lemak berisi kalori & lebih indah makan secukupnya saja.

Dingin merokok



Lamun Anda menderita tekanan sundut atau meraup trigliserida yang tinggi, menyarak kebiasaan jorok seperti merokok dapat menjadi cara yang terbaik dalam Anda lakukan dalam meritul kadar kolesterol dalam resam. Tembakau bertumbukan buruk dalam kesehatan, benih tembakau dapat meningkatkan tekanan darah dan detak jantung.

Teh remaja

Kandungan Theanine yang ada dalam teh hijau sanggup meningkatkan kolesterol baik. Mengkonsumsi 4 mangkuk teh muda setiap hari dapat memelihara kadar kolesterol dalam darah.

Mengkonsumsi ekses sitrus

Buah sitrus, seperti lemon, jeruk manis, sitrus nipis, & jenis buah-buahan lainnya yang banyak terdapat zat pectin. Zat pectin merupakan spesies serat yang bagus dalam menurunkan kolesterol dalam resam. Buah-buahan sitrus kaya hendak kandungan anti-oksidan yang siap memperkuat benteng arteri.

Tomat

Dengan pas mengkonsumsi 2 gelas jus tomat pada setiap harinya, sesuatu ini sanggup bermanfaat dalam menurunkan predestinasi kolesterol.

referensi:
http://jualherbaltiens.com/7-cara-menurunkan-kolestrol-dengan-mudah-dan-cepat/
https://id.wikipedia.org/wiki/Herbal

Sabtu, 23 September 2017

Teknik Nonton Film Biar Dahsyat

Nonton film di teater memang menghilangkan, apalagi bahwa film yang kita tonton adalah film yang sudah biasa kita tunggu-tunggu karena lihat resensi filmnya yang rupawan. Tapi, nonton film Nonton film online di rumah pun nggak kalah asyik, lho..! Kita bisa melihat film apa pun dengan cara membeli DVD-nya atau carter di tempat penyewaan kaset tentunya. Belum lagi bahwa kita nonton berdua tentu pacar. hehe. Biasanya dalam bioskop tersebut selalu terselip aturan hukum yang diberikan biar kita ngga mendapati kejadian yang bukan mengenakkan selama masa berada pada gedung bioskop. Ada kurang lebih tips yang perlu diperhatikan saat target nonton film di teater:

1. Gagar Informasi Tentang film yang akan kalian tonton

Kita bisa melihatnya di iklan atau di papan plakat hari berikut film apa-apa saja yang sedang diputar di teater itu. Ataupun bisa pun dengan memandang di website - website bioskop tersebut. biasanya kalo bioskop gede udah mempunyai situs seorang diri.

2. Order Dulu Tiketnya

Nah, berikut penting..! Kalo ga cari tiket kamu ga bakalan bisa masuk. Kecuali kalo bioskop itu punya bapakmu atau titisan moyangmu. Engkau bisa selonong boy tanpa harus repot-repot beli tiket. Atau terdapat cara lain, kamu memelet deh itu si penjaganya biar mampu masuk tanpa harus belanja tiket. alias bisa pun dengan cara berpura-0pura maka anak pemilik bioskop ini. gampang, kendi..? Tapi aku lebih memilih beli karcis daripada melakukan cara tersebut.

3. Rangka Akhir

Sesudah tiket di tangan. gak peduli secara cara apa kamu bisa tiket itu, pokoknya ceritanya kamu udah punya karcis aja..! Pra film dimulai kamu pantas lakukan kaum persiapan agar acara nonton berjalan cocok rencana. buang air kecil dulu gih, kalau ngompol di dalam khanah bioskop tatkala nonton film kan ga lucu.

Cari makanan ringan serta minuman dalam kantin bioskop dulu. Tan- sampai kamu jadi orang2 pertama yang mati kelaparan dan dehidrasi saat nonton film dalam gedung teater.

Bawa jaket, untuk berjaga-jaga kamu kemasukan angin karena pada gedung teater biasanya ber-AC. Jangan datang kamu maka orang baru yang pasif kedinginan saat nonton film di teater.

4. Nonton

Setelah semua persiapan 1, 2, serta 3 tertata, jangan tepat pulang. Kendi belum nonton filmnya. Gimana sih..? Nah, setelah filmnya selesai trendi deh berbalik.



Nah, itulah beberapa trik nonton film seru pada bioskop yang bisa sampeyan praktekan.

referensi:
http://www.cinema17.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Jumat, 22 September 2017

Tips Berwisata di Kawah Ijen

Kawah Ijen adalah nama kawah dalam Gunung Ijen, gunung berapi aktif dalam perbatasan Kota Bondowoso & Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kawah Ijen merupakan wisata pegunungan yang sangat terkenal di tataran wisatawan domestik maupun pendatang negeri soalnya adanya kenyataan unik. Kenyataan alam yang terkenal dalam gunung berketinggian 2. 443 mdpl ini adalah kebakaran biru natural.

Rute di Kawah Ijen dari Surabaya bisa menjalani Pasuruan - Probolinggo - Situbondo alias melewati Pasuruan - Probolinggo - Lumajang - Jember - Bondowoso. Jika atas Bondowoso, wejangan arah menyatroni ke tempat sangat puguh dan jalan yang dilalui tidak terlalu menanjak menyerupai jika menjalani jalur Banyuwangi, namun cenderung landai dan menurun.

Adapun perjalanan daripada Banyuwangi arahnya juga sungguh ada dengan adanya petunjuk sendi menuju ke pos pendakian. Jalan menunjukkan ke tempat berupa pikiran aspal menanjak yang berkilah yang mentraktir

pemandangan alas di sekitar.

Jadi lebih baik dalam berangkat dengan perantara nabi Bondowoso dengan jalan yang landai secara tanjakan yang biasa dan pulang oleh Banyuwangi dengan jalur menurun.

Pos Paltuding

Sampai pada Pos Paltuding, tidak formal untuk pendakian ke Kuali Ijen petang hari. Tata dari kedudukan perijinan, pendakian dibuka beker 01. 00. Untuk konklusi pekan tiket dikenakan Rp. 5. 000, untuk turis asing Rp. 50. 000. Jika membeli tiket malam hari, oleh sebab itu akan bertambah menjadi Rp. 7. 500, jadi kian baik membeli tiket kian dulu lalu menunggu saat pendakian.

Untuk menunggu waktu yang begitu periode, bisa menyiapkan tenda dalam lapangan / sekedar ngopi di warung-warung yang berjejer rapi pada pinggir tempat yang menyusun makan dan minum apalagi menyewakan tenda untuk satu malam dengan biaya sekitar Rp. 75. 000. Kudu diingat bahwa warung-warung itu hanya berisik buka ketika akhir rekan dan hari libur. Oleh sebab itu, jika terlintas selain tarikh libur, sepantasnya membawa sangu camp serta logistik sesuai kebutuhan.

Pendakian melihat fenomena api biru Kawah Ijen dan juga sunrise dilakukan pada pagi buta hari. Lokasi untuk ke Kawah Ijen menanjak beserta trek berpasir lembut. Ada sebuah sarang yang semua luas dalam tengah pengembaraan untuk sekadar istirahat, pos ini disebut Pos Bunder. Di sekitar pos Bunder ada penambang belerang yang http://www.sunriseofjava.co.id/kawah-ijen-pesona-blue-fire-langka/ menjual patung-patung kecil yang terbuat dari minyak ringan dengan pangkat Rp. 5. 000 - Rp. 15. 000.

Trek Kawah Ijen



Setelah mengarungi pos, jalan relatif landai sebelum kesudahannya trek menjadi tanah kekuningan, pertanda mencapai berbatas di perkataan Kawah Ijen. Dari tempat Paltuding ke bibir Kuali Ijen dibutuhkan waktu prosesi sekitar 1 jam.

Kancah Ijen diartikan sebagai sebuah pematang kawah bertabiat asam yang ada dalam puncak Gunung Ijen dengan kedalaman sekitar 200 meter dan luas mencapai 5. 466 Ha. Selain sunrise, fenomena elektrik biru di Kawah Ijen menjadi magnet wisatawan yang berkunjung di Gunung Ijen karena api biru alamiah di bumi ini hanya ada 2 yaitu dalam Islandia dan di Muncung Ijen, Indonesia.

Kepulan Kawah Ijen

Dalam melihat Elektrik Biru dari bibir kancah jalan melaur ke kiri. Jika lurus hati dan tinggal landas lagi, bisa melihat sunrise dan kawah ijen. Bahkan jika cuaca bagus mau tampak Gunung Raung serta kawasan Tekun Nasional Baluran.

Untuk turun menuju ke kawah harus turun melewati medan berbatu terjal sejauh kurang lebih 250 meter. Kecuali itu terselip jalan diturunkan untuk memandang Api Biru karena untuk mengambil gambarnya cukup selit-belit jika tidak mendekat, lagi pula api biru hanya bisa dinikmati sebelum matahari terkuak. Untuk rugi ada usaha guide yang dilakukan oleh penambang marmer di lebih kurang puncak kuali.

referensi:
http://www.sunriseofjava.co.id/kawah-ijen-pesona-blue-fire-langka/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata