Senin, 20 Agustus 2018

Spirulina Tiens, Pil Plus Masker Wajah

Manfaat spirulina sudah tak diragukan lagi khasiatnya bagi kesehatan. Spirulina merupakan tanaman rawa ber-sel satu yang umum disebut ganggang hijau dan hidup tumbuh di air asin ataupun air tawar. Ganggang hijau yang juga disebut chlorophyta, juga diklasifikasikan sejenis plankton yang hidup melayang-layang di atas air yang yaitu sumber utama makanan bagi makhluk hidup yang hidup di bawahnya. 

6590587805062605996.jpg

Ia akan berfotosintesis dan akan mengeluarkan gas berupa gelembung-gelembung kecil kalau terkena sinar sang surya. Gelembung inilah yang menjadikan oksigen bagi kehidupan disekelilingnya. Karena wujudnya yang spiral, maka ia disebut dengan spirulina. Dan satu lagi, kandungan yang terdapat di dalamnya berupa klorofil dan karotin yang cukup tinggi, membuat. 

6590587742804281028.jpg

Kadar nutrisi yang terkandung di dalam spirulina sangatlah tinggi, sehingga tidak mengherankan seandainya NASA secara legal memakainya sebagai makanan astronot. Fungsi utama spirulina akan memenuhi keperluan gizi sehari-hari, menambah imun tubuh, memaksimalkan metabolisme tubuh, meningkatkan daya melawan radiasi, menurunkan kadar kolesterol jahat, dan menormalkan tekanan darah. Kecuali itu juga dapat mengurangi resiko sakit jantung koroner dan menolong mengendalikan diabetes. 

Untuk kecantikan, manfaat spirulina akan didapatkan dengan memakai Spirulina Tiens ke wajah, ialah spirulina yang diproduksi oleh perusahaan farmasi dan kesehatan di China dalam format pil. Semula Spirulina Tiens dikhususkan sebagai suplemen makanan kesehatan tubuh dan kulit, namun rupanya berkembang dan dapat dipakai pula sebagai masker wajah. Lambatnya cara kerja penuaan dini serta mempercantik kulit wajah, merupakan sedikit dari banyaknya manfaat Spirulina Tiens untuk kecantikan kulit dan wajah yang bisa kamu dapat. 

Dan dari waktu ke waktu ternyata memang Manfaat Spirulina manfaat Spirulina Tiens telah tersohor dimana-mana, secara khusus di media-media online. Banyaknya web dan blog yang berisikan info mengenai khasiat spirulina ini sudah menggiring pembacanya pada Spirulina Tiens sebagai salah satu produk kesehatan sekalian kecantikan yang manfaatnya telah dirasakan banyak penggunanya. Dan sekiranya menilik dari bahan-bahan herbal dan natural yang digunakan dalam meracik resep Spirulina Tiens, tentunya telah tak perlu diragukan lagi manfaatnya. 

referensi:
http://manfaatspirulina.net/

https://id.wikipedia.org/wiki/Wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar