Jumat, 31 Agustus 2018

Kiat Menangani Lemot Pada Android

Android ialah ragam handphone yang berkembang Indonesia mulai tahun 2012an. Sehingga jikalau dihitung-hitung, kurang lebih sudah enam tahun android berkembang di Indonesia. Dari permulaan masuk sampai dikala ini, android mengalami perkembangan yang sangat kencang baik tampilan maupun aplikasinya. Perkembangan IPTEK ketika ini juga menghasilkan trik android yang mempermudah para pengguna.

Variasi dan spesifikasi android saat ini banyak sekali dikeluarkan oleh setiap perusahaan handphone di dunia. Namun, salah satu problem yang hampir dialami segala android yaitu kecepatan. Banyak sekali android yang kian lama kian lelet atau lemot karena aplikasi lainnya. 

Untuk mengatasi masalah tersebut, ada sebagian trik android yang dapat Anda gunakan. Trik pertama ialah menggunakan aplikasi files go. Aplikasi ini akan mengatur dan membersihkan slot penyimpanan file. Sehingga storage atau penyimpanan pada android akan terpantau.

Cara kedua yang dapat Anda lakukan ialah dengan menghapus aplikasi yang jarang diaplikasikan. ini mungkin metode yang sudah hampir dikenal semua orang sehingga aku tak perlu menerangkan panjang lebar. 

6595762087805258384.jpg

Cara ketiga yakni pakai aplikasi-aplikasi yang ringan dan tak menyita banyak space di android Anda. Sebagai figur, Anda tidak perlu menerapkan aplikasi go launcher untuk background homescreen. Karena aplikasi ini akan membikin kinerja android menjadi kendor. Jikalau Anda konsisten mau memakai go launcher, pakai Google Now launcher. 

Cara lain yang dapat Anda https://newtekno41.com/ lakukan yaitu dengan menghapus aplikasi optimasi baterai. Pada buktinya, aplikasi ini tak menghemat baterai Anda. Justru cuma menambah ruang pada penyimpanan di android yang akan membuat kecepatan atau kinerja berkurang. 

Itulah sebagian trik android yang bisa Anda gunakan untuk menghemat space penyimpanan pada android Anda. Sesungguhnya nilai penting ketika membeli android merupakan memilih RAM yang cukup. Apabila RAM terlalu sempit, cuma dalam waktu satu bulan saja android Anda sudah lelet. 

RAM yang besar juga hakekatnya tak menjamin kinerja android yang akan selalu lancar. Namun setidaknya akan memberikan ketahanan yang lebih lama dibandingi dengan android RAM terbatas. 

referenwsi:
https://newtekno41.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar