Jumat, 31 Agustus 2018

Mengetahui Keuntungan Meja Trembesi

Furniture adalah salah satu hal yang paling dilihat dalam membuat desain interior rumah. Desain interior memang sangat erat kaitannya dengan furnitur. Tanpa furnitur yang menyokong, tentu akan mempengaruhi estetika desain interior yang sudah dihasilkan. Salah satu furnitur yang dipandang merupakan meja. Meja trembesi yakni salah satu tipe meja kayu yang bisa Anda jadikan opsi sebagai furnitur rumah.

Meja trembesi merupakan meja yang terbuat dari kayu trembesi yang akhir-akhir ini lebih banyak dipilih oleh konsumen. Meja ini dipilih sebagai pilihan substitusi meja berbahan kayu jati mengingat harganya yang cukup mahal. Meja ini memang harganya lebih murah tapi kualitasnya hampir mirip dengan meja berbahan kayu jati.

Trembesi atau kayu solid memang masih kalah dengan kayu jati dalam hal ketebalannya. Pohon kayu solid biasanya hanya berdiameter 4,5 meter dengan tinggi hanya mencapai 40 meter. Ukuran yang kecil ini membikin kayu gampang tumbuh melengkung. Namun, kayu solid dikala ini telah banyak diolah menjadi meja, bangku, ataupun furnitur rumah lainnya.

6595758386498414582.jpg

Meja kayu solid mempunyai sebagian keunggulan. Keunggulan yang pertama adalah mempunyai keunikan dan skor estetika yang tinggi. Sedangkan terlihat simpel, tapi kayu ini akan menunjukkan sisi klasik dan elegan. 

Keunggulan yang kedua adalah jasmani yang tampak kokoh seperti kayu jati. Sehingga kayu ini banyak diolah menjadi meja kayu solid. Meja ini layak sebagai meja makan ataupun meja televisi. Kayu ini juga banyak diolah menjadi hiasan-hiasan rumah yang menawan dan unik.

Keunggulan berikutnya merupakan harga yang murah. Untuk meja makan ukuran 2 meter dibanderol dengan harga 4 juta. Walaupun untuk kursinya dijual mulai dari 175 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Semua itu tergantung dari ukuran dan figur. 

Itulah sebagian keunggulan kayu trembesi. Bagi Anda yang sedang mencari furnitur kayu, trembesi bisa dijadikan opsi substitusi kayu besi. Tentu akan menghemat pengeluaran Anda. Melainkan, Anda perlu https://zavidfurniture.com/category/jual-meja-makan-kayu-trembesi-solid-furniture-trembesi-jepara-modern/ berhati-hati dalam memilih. Karena ada furnitur kayu trembesi autentik dan campuran

referensi:
https://zavidfurniture.com/category/jual-meja-makan-kayu-trembesi-solid-furniture-trembesi-jepara-modern/
https://id.wikipedia.org/wiki/Meja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar