Jumat, 31 Agustus 2018

Taktik Android Yang Belum Diketahui

Android yakni salah satu tipe handphone yang hampir dimiliki segala orang saat ini. Handphone tipe android lazimnya ialah handphone yang terdiri dari berjenis-jenis aplikasi dan fitur-fitur terkini serta umumnya berlayar touch screen. Untuk metode pengaplikasian android sendiri tentunya Anda telah bisa memahami betul. Namun, beberapa dari Anda mungkin belum mengenal trik android.

Trik ini akan memudahkan Anda untuk mengerjakan beberapa hal di hand phone android. Anda mungkin hanya mengenal fungsi lazim dari tombol-tombol ataupun pengaturan sebuah android. Sedangkan ada sebagian sistem tertentu yang dapat Anda pakai.

Trik android pertama yang belum banyak dikenal adalah tombol home. Anda mungkin mengetahui tombol home cuma digunakan untuk mengembalikan ke tampilan homescreen. Meskipun jika Anda menekan lama tombol home ini, akan mengantarkan ke Google Assistant dan Anda dapat mulai internetan.

Trik Android , ada juga trik lain pada aplikasi android. Aplikasi yang pertama ialah memote. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda mengontrol android dengan telepon pintar lain tanpa koneksi dunia maya. Anda cukup melakukan verifikasi nomor pada android yang bersangkutan.

Aplikasi lain yang memudahkan ialah autobeat player. Aplikasi ini menolong Anda ketika nonton Youtube. Dengan autobeat, Anda bisa meminimize video yang sedang Anda tonton. Jadi Anda tak perlu menutup Youtube seandainya berharap sekadar membalas chat ataupun yang lainnya.
Aplikasi ketiga yang bisa Anda coba ialah twilight. Aplikasi ini akan mengatur mode sinar secara otomatis. Sehingga, kecerahan android Anda akan disesuaikan dengan kondisi khususnya di malam hari. Seperti yang kita kenal, sinar android yang terlalu terang akan membikin mata kencang lelah. Jadi segera coba pasang aplikasi ini di android Anda.
image

Cara android berikutnya ialah sistem smart lock. Pada biasanya, Anda mungkin hanya mengunci ponsel dengan PIN ataupun kata sandi. Anda wajib mencoba smart lock ini. Caranya cukup gampang ialah masuk menu setting, pilih security lalu pilih smart lock. Sesudah itu pilih ragam smart lock layak dengan keinginan dan selera Anda.

referensi:
http://majalahponsel.org

https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar