Sabtu, 14 Juli 2018

Xiaomi Mi 8, Ponsel Hebat Terbaru

Xiaomi kembali menggebrak dunia hp di ulang tahunnya yang ke 8. Perusahaan telpon pintar asal Negeri Cina ini memang tidak hentinya mengeluarkan produk telepon pintar cerdas dengan fitur yang kian super canggih. Xiaomi Mi 8 ini juga salah satu produk unggulan terkini dari Perusahaan Xiaomi. Harga Xiaomi Mi 8 ini baru dirilis dalam mata uang Yen untuk pasar Cina.

Sesudah mengeluarkan seri Xiaomi 6, rupanya Perusahaan Xiaomi keburu ingin merilis Xiaomi 8 sebelum sempat meluncurkan Xiaomi 7. Seluler ini didapuk sebagai telepon pintar edisi khusus ulang tahun yang ke-8. Tak tanggung-tanggung vendor asal Cina ini segera mengeluarkan 3 seri Xiaomi 8 ialah, Xiaomi Mi 8, Mi 8 Eksplorer Edition, Xiaomi Mi 8 SE.

Lalu sebenarnya apa keunggulan dari hadiah ulang tahun ke-8 Xiaomi ini? Hal pertama merupakan dengan adanya tampilan layar depan yang menggunakan desain poni dengan ukuran yang lebar di komponen atas. Poni tersebut sebagai penampang untuk meletakkan beberapa sensor kamera primer. Harga Xiaomi Mi 8 ini baru dirilis dalam mata uang Yen untuk Pasar Cina.

6577327111280479670.jpg

Apakah Anda pernah mengenal sistem GPS ganda? Metode ini dibekali dengan frekuensi ganda, sehingga tingkat keakurasian GPS semakin tinggi. Cara GPS ganda inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari Xiaomi 8. Dengan adanya fitur ini, karenanya Anda tidak perlu khawatir akan salah domisili. Terlebih bagi Anda yang benar-benar mengandalkan fitur GPS dalam kehidupan sehari-hari, tentu fitur ini sungguh-sungguh menolong.

6577327114745744042.jpg

Performa prosessor serta kamera gandanya juga tak perlu diragukan. Phone ini mempunyai poin Antutu sebanyak 301.472 poin berkat dukungan Chipset Qualcomm Snapdragon 845. Dengan memiliki skor Antutu hal yang demikian, karenanya Xiaomi 8 bisa mengalahkan Samsung Galaxy S9 dan iPhone X. Selain itu fitur kamera ponsel ini dibekali dengan lensa ganda yaitu 12 MP. Kamera ini juga dapat menjadikan foto bokeh seperti kamera DSLR.

Tak lupa, ponsel ini juga dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6,21”. Mutu layar Super AMOLED ini menjadikan gambar yang lebih jernih dibandingi dengan macam AMOLED maupun IPS LCD. Untuk harga http://www.hargaxiaomi.com/harga-xiaomi-mi-8/ Xiaomi Mi 8 dalam mata uang Cina adalah 2,699 Yuan (5,8 juta Rupiah) sampai 2,999 Yuan (6,4 juta Rupiah).

referensi:
http://www.hargaxiaomi.com/harga-xiaomi-mi-8/

https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar