Sabtu, 14 Juli 2018

Keuntungan Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Xiaomi kembali mengeluarkan produk favoritnya yang ialah kelanjutan dari macam Note 5, adalah Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Harga Xiaomi Terbaru ini pertama kali dirilis di India. Hp ini memiliki keunggulan ialah dibekali dengan kamera belakang gandan dan prosesor terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 636. Harga Xiaomi terupdate ini memang cukup mahal, tetapi memiliki kwalitas yang sungguh-sungguh mumpuni.

Desain fisik Xiaomi Redmi Note 5 Pro mirip dengan Note 5 yang dibalut dengan casing metal unibody yang kokoh dengan layar 2.5D. dari sisi belakang, smartphone ini mempunyai dobel kamera yang tertata secara vertikal seperti iPhone X produksi Apple. Layar hand phone ini mempunyai ukuran 5,99 inch dengan aspek rasio 18:9. Layar hal yang demikian dibekali teknologi In-Cell dengan panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi full HD.
image
Kamera belakang telpon pintar canggih ini memiliki resolusi 12 MP dengan sensori Sony IMX486 berukuran 1/2.9 inch 1.25 um pixels ditambah dengan lima faktor lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi dengan fitur phase-detection autofokus dan LED Flash. Sedangkan kamera kedua berkualitas 5 MP dengan sensor Samsung yang dilengkapi dengan lensa aperture f/2.0 yang berperan sebagai depth sensor. Dengan kombinasi antara kedua lensa ini, maka kapabel menciptakan efek bokeh pada hasil jepretan. Harga Xiaomi terkini ini memang sebanding dengan fitur yang membekalinya.

Anda juga dapat menjadikan foto selfie yang benar-benar bening, sebab kamera depan hp ini dibekali dengan kualitas 20 MP dengan sensori Sony IMX376 serta dilengkapi dengan fitur Beautify untuk foto selfie dan videocall. Kecuali itu kamera ini juga dibekali dengan fitur Face Unlock.
Kerja telpon seluler ini juga tak perlu diragukan kecepatannya karena dibekali dengan SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 636 yang mengusung prosessor octa-core Kryo 260 64-bit yang memiliki kecepatan 1,8 GHz. Selain itu telepon seluler ini juga dibekali dengan memori RAM sebesar 4 GB atau 6 GB, yang dilengkapi dengan grafis GPU Adreno 509. Harga Xiaomi terbaru ini berkisar antara Rp 2,9 juta untuk varian 4GB/64 GB dan Rp 3,6 juta untuk varian 6GB/64GB.

referensi:
http://www.hargaxiaomi.com/harga-hp-xiaomi/
https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar