Sabtu, 14 Juli 2018

Spesifikasi Tablet Canggih Dr Advan

Tidak cuma Samsung sebagai brand Internasional yang kerap kali memproduksi tablet, Advan sebagai produk lokal juga memproduksi beberapa ragam tablet yang kualitasnya tidak perlu diragukan. Tablet produksi Advan ini memang dibanderol dengan harga yang betul-betul relatif murah, namun dengan fitur yang sangat mumpuni. Spesifikasi serta harga tablet Advan, akan kami ulas berikut ini.

Tablet Advan yang pertama merupakan i10. Tablet ini memiliki ukuran layar 10,1 inch dengan resolusi 1280x800 pixels. Layar yang cukup luas ini tentunya memberikan kepuasan tersendiri kepada Anda para gamer. Untuk fitur kamera, tablet Advan i10 ini juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang 5MP serta LED Flash. Anda tak perlu khawatir soal kapasitas baterainya. Karena, tablet ini dibekali baterai dengan kapasitas 6000 mAh. Tablet ini dibanderol harga yang betul-betul terjangkau yakni antara Rp 1,9 juta- Rp 1,8 juta.

Tablet selanjutnya adalah Advan iTab. Tablet ini mempunyai ukuran layar yang lebih kecil ialah 7 inch dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Tapi performanya tidak perlu diragukan. Sebab, tablet ini dibekali dengan dapur pacu MediaTek MT8735B yang di dalamnya terdapat prosesor empat inti 1.25 GHz dan GPU Mali-T720. Ingatan tempat penyimpanan juga benar-benar leluasa yaitu 16 GB. Kalau Anda masih merasa https://edisitablet.com/daftar-tablet-advan-terbaru/ kurang, karenanya terdapat MicroSD dengan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. Harga tablet Advan iTab ini sekitar Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 juta.

Berikutnya adalah tablet Advan T2H yang dibanderol dengan harga yang betul-betul murah yakni sekitar Rp 600 ribu. Tablet ini dibekali dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Tak hanya CPU yang cukup berkualitas, tablet ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 512 MB yang lengkap dengan kapasitas ROM 8 MP. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP, walaupun untuk kamera belakangnya bermutu VGA. Dengan harga yang amat murah, Anda sudah dapat mempunyai tablet dengan mutu yang cukup.
6577332194913761972.png

Ketiga ragam tablet Advan hal yang demikian dapat menjadi acuan bagi Anda yang sedang mencari tablet berkwalitas dengan harga yang benar-benar terjangkau. Tentunya harga tablet Advan ini betul-betul dapat bersaing dengan tablet produksi perusahaan ternama lainnya.


referensi:
https://edisitablet.com/daftar-tablet-advan-terbaru/
https://id.wikipedia.org/wiki/Advan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar