Jumat, 13 Juli 2018

Kata-Kata Mutiara Cinta

Kata mutiara merupakan sebuah istilah untuk rangkaian kata-kata yang memiliki makna yang indah seperti mutiara. Rangkaian kata tersebut juga dapat bersifat mulia dan bijaksana. Jadi, dapat disimpulkan bahwa lata-kata mutiara yakni sekumpulan kata yang mempunyai makna yang indah. Tentu saja tiap orang malahan familiar dengan kata-kata mutiara. Seperti contohnya kata-kata mutiara cinta. Padahal bagi tiap-tiap orang kata-kata mutiara memiliki arti yang berbeda, tapi sesungguhnya intinya sama saja. Ialah kalimat yang mempunyai arti baik, bijak, dan mulia.

Jadi, sekiranya Anda sedang mencari kata mutiara seputar cinta, tentu saja rangkaian kata yang Anda kata kata mutiara cinta temukan merupakan kata-kata yang mengagungkan cinta. Cinta yang suci dan murni pasti akan Anda peroleh dalam setiap kata mutiara seputar cinta. Bagi Anda yang sekarang ini sedang jatuh cinta pasti akan semakin merasa bersuka cita dan berbahagia dengan bermacam kata-kata mutiara tentang cinta yang dapat Anda temukan di internet. 

https://motivasee.com/wp-content/uploads/3MQ22kkYRe6ItP7tYh4e_full_Sujiwo-Tejo-Kutipan-Kata-Bijak-Kata-Mutiara-Quotes-Caption.jpg

Memang kata-kata mutiara baik itu tentang cinta ataupun seputar kehidupan memiliki tujuan yang baik ialah untuk membangkitkan semangat seseorang. Mungkin sekiranya Anda sedang bersedih karena putus cinta, membaca kata-kata mutiara cinta dapat membuat Anda bangkit dan percaya bahwa masih ada cinta yang lebih baik lagi di luar sana.

Karena kata-kata mutiara mempunyai makna yang dalam, kadang-kadang kata-kata mutiara juga bisa membikin hati kita bergetar dan menyadari sesuatu akan hidup kita. Seperti figur diatas pada dikala Anda putus cinta. Mungkin Anda akan merasa bahwa orang yang Anda tangisi itu tidak layak untuk ditangisi setelah membaca kata-kata mutiara seputar bagaimana sepatutnya cinta itu berprofesi untuk kalian berdua. 

6577323467783595896.png

Pun kata-kata mutiara malahan juga dapat membikin hati dan pikiran Anda terbuka. Mungkin karena kata-kata hal yang demikian arif dan juga tepat dengan apa yang Anda rasakan kini. Memang kata-kata mutiara cinta memiliki kekuatan yang sedahsyat itu. Meski cuma kata-kata, namun kata dapat membangkitkan motivasi, membuat hati menjadi hangat, dan juga bisa menjadi lebih bijak akan hidup ini. Kata-kata mutiara yang bermanfaat ini tentu saja dapat membuat hari kita menjadi lebih bagus. 

referensi:
https://riuhimaji.com/kata-kata-mutiara-cinta-kehidupan/

https://id.wikipedia.org/wiki/Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar