Sabtu, 07 Juli 2018

Memilih Apartemen Berkualitas dalam Hunian Nyaman

Apartemen yakni salah satu bentuk hunian yang menjadi primadona dikala ini. Lebih-lebih di kota-kota besar yang telah kehabisan lahan untuk membuat rumah tapak. Apartemen yang membumbung tinggi ke atas, juga banyak yang telah dijadikan salah satu wujud investasi. Salah satu apartemen di daerah BSD yang pantas sebagai hunian dan investasi adalah Sky House BSD.

6575423498343405630.jpg

Jika rumah di komponen depan perumahan mempunyai harga yang lebih mahal dibandingkan rumah yang terletak di posisi belakang, demikian pula posisi dan letak sebuah hunian vertikal akan mempengaruhi harganya. Kian indah panorama yang bisa kita lihat dari apartemen tersebut karenanya akan kian mahal pula harganya.

Posisi lantai apartemen memang sungguh-sungguh perlu dipertimbangkan. Biasanya lantai delapan ke atas menjadi lantai yang banyak dipilih. Sebab, semakin tinggi posisi apartemen maka Anda akan menerima pemandangan langit yang sangat indah. selain itu, kian tinggi posisi apartemen Anda juga akan mengurangi tingkat kebisingan. Tetapi posisi di lantai bawah bukan berarti tak mempunyai skor jual. Jika Anda memilih lantai bawah, karenanya pilihlah yang menghadap ke kolam renang atau taman. Selain itu jika Anda memiliki si kecil kecil, maka posisi lantai bawah benar-benar sesuai untuk Anda. Bila Anda memilih Sky House BSD, karenanya Anda akan dapat mendapat pemandangan kolam renang serta taman yang begitu cantik.

Arah hadap juga perlu Anda pertimbangkan, semakin cantik dan baik pemandangan yang bisa kita lihat dari apartemen akan meningkatkan nilai jualnya. Sebagai model ada kamar apartemen di sisi utara dan timur menghadap ke pemukiman warga, arah selatan menghadap ke kolam renang dan Apartment murah di BSDtaman, meski arah barat menghadap ke gedung perkantoran. Kecuali itu elemen kesehatan dengan menetapkan arah sinar sang surya pagi yang dapat menyehatkan tubuh juga bisa dihasilkan alasan seseorang dalam memilih arah apartemen.

Apartemen Sky House BSD menawarkan Anda vertikal garden, adalah taman yang berada di balkon apartemen sehingga Anda tetap dapat memiliki suasana hijau meskipun tinggal di hunian vertikal. Kecuali itu beraneka fasilitas seperti taman, kolam renang serta daerah kebugaran juga akan membikin Anda sangat nyaman tinggal di sana.

referensi:
http://skyhousebsdproperty.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Apartemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar