Sabtu, 07 Juli 2018

Musang King, Durian Varietas Unggul

Buah durian telah diketahui banyak orang sebagai King of Fruit atau rajanya buah. Kenikmatan dan juga sensasi dari duren itu sendiri sudah membikin banyak orang jatuh cinta. Sampai-sampai cukup banyak juga orang-orang yang tergila-sinting dengan duren. Banyak juga orang-orang yang mencari benih buah durian seperti bibit Durian varietas Musang King. Ketika musim panen telah tiba, penggemar duren mulai berdatangan ke beberapa petani atau pedagang supaya dapat menikmati mantapnya buah duren.
Duren varietas Musang King yaitu salah satu jenis durian yang telah benar-benar populer. Duren yang berasal dari negeri Jiran ini turut memeriahkan varietas durian di negara Indonesia dengan cita rasa unik. Rasa Durian varietas Musang King ini cenderung bersifat manis kepahitan. Daging buah durian ini lembut dan juga lebih kering. Banyak pencinta buah durian di segala Indonesia makin dimanjakan dengan ketidakhadiran Duren varietas Musang King ini.
Image result for Musang king
Dengan bibit musangking, tentunya Anda dapat membudidayakan durian unggul dari Malaysia ini. Duren varietas Musang King tergolong varian buah durian yang memang cukup baru. Di negara asal Durian varietas Musang King adalah Malaysia, tipe durian ini termasuk ke dalam kategori durian yang unggul. Hal tersebut dikarenakan buah Duren varietas Musang King ini tebal dan memiliki warna kuning cemerlang.
Seperti yang sudah dibahas sebelumnya daging Duren varietas Musang King ini manis kepahitan dan lembut. Biji ragam durian ini berukuran kecil, sehingga Anda dapat mengonsumsi lebih banyak daging pada Durian varietas Musang King ini. Ukuran standar atau sedang Duren varietas Musang King ini merupakan satu sampai dua kilogram. Daging buah jual bibit musangking murah .
Bau duren ini harum dan tidak menyengat. Pada biasanya tanaman Durian varietas Musang King bisa tumbuh maksimal pada dataran dengan tingkat ketinggian sampai sekitar 400 mdpl dengan suhu panas 30 sampai 35oC. Menanam benih musangking bisa digunakan pada lahan kebun maupun di dalam tanah dengan media tanam berupa pot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar