Selasa, 05 Juni 2018

Senjata Terbaik Game Rules Of Survival

Rules Of Survival yakni game android yang sedang populer di Indonesia. Sesuai dengan namanya, Rules Of Survival atau ROS yaitu sebuah game survival yang mengambil ajang berupa pulau. Permainan ini cukup menantang, yakni survivor akan diwariskan pada sebuah pulau tanpa mempunyai senjata apa pun. Jadi, tugas para survivor yakni mengumpulkan senjata supaya dapat bertahan hidup di pulau hal yang demikian. Para pemain biasanya menerapkan cheat ROS dalam menghadapi misi yang hadir di depan mata.

Padahal memakai sistem yang dianggap curang, namun kongkritnya fitur cheat amat ROS Hack . Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, game ini mewajibkan pemain untuk mengumpulkan senjata sebanyak-banyaknya supaya dapat bertahan hidup dan melawan musuh. Lalu, apa saja jenis senjata terbaik yang wajib dimiliki oleh para survivor? Macam senjata yang pertama yakni Assault Rifle.

Senjata ini kapabel melaksanakan tembakan dengan baik, pun dapat dipakai untuk menembak dari jarak jauh. Ada beberapa variasi senjata Assault Rifle, yakni M4A1, M14EBR, AR15, dan AKM. Dikala mengaplikasikan fitur cheat ROS, sebaiknya para pemain juga tidak melewatkan untuk mendapatkan senjata jenis Sub Machine Gun. Senjata ragam ini memiliki damage paling kecil jika dibandingi dengan senjata jenis lainnya.

Kecuali itu, senjata ini juga sangat cocok untuk dipakai para konfrontasi jarak pendek. Sub Machine Gun sendiri terdiri dari beberapa jenis, yakni PP19, Tompson, dan MP7. Sub Machine Gun Ragam MP7 yaitu senjata dengan stabilitas yang sangat buruk. Tapi, senjata ini sangatlah ringan, sehingga survival dapat lari dengan kecepatan tinggi dan mudah untuk mengumpet. Selain itu, senjata ini juga sangat baik diterapkan untuk menembak musuh dari jarak dekat.

image
Berbeda dengan macam MP7, senjata PP19 dan Thompson memiliki stabilitas yang lebih tinggi. Variasi senjata terbaik lainnya yakni Shotgun, Marchine Gun, Sniper, Pistol, dan Granande. Dengan mengumpulkan senjata-senjata hal yang demikian, karenanya survival akan lebih gampang dalam menghadapi musuh atau lawan sepanjang misi yang dijalankan. Agar perlawanan dengan musuh menjadi lebih mudah, sebaiknya pemain juga menerapkannya dengan berbagai fitur cheat ROS yang benar-benar cermat.

referensi:
http://www.cheatpbgarena.com/ros-rules-of-survival-hack/
https://id.wikipedia.org/wiki/Permainan_daring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar