Selasa, 05 Juni 2018

Macam & Kegunaan Cheat Point Blank

Bermain game adalah salah satu hobi yang dimiliki oleh banyak orang, terpenting oleh para kaum remaja. Akhir-akhir ini semakin banyak macam game yang dapat kita mainkan. Dengan banyaknya ragam game yang bisa dimainkan maka para pecinta game pun semakin mudah untuk memilih tipe game yang cocok dengan selera mereka. Nah, salah satu game yang sedang populer di Indonesia yaitu Point Blank Garena. Karena betul-betul populer, karenanya banyak pemain yang menggunakan cheat PB Garena agar bisa lebih gampang untuk meraih kemenangan dikala menghadapi misi-misi tertentu.

Cheat PB Garena Indonesia memang memiliki banyak fungsi yang sungguh-sungguh penting. Salah satunya adalah Wall Hack, di mana fitur cheat ini akan menolong karakter pemain untuk mengamati karakter musuh atau lawan yang berada di balik dinding atau tembok. Dengan demikian, karenanya pemain akan lebih mudah saat melawan musuh hal yang demikian, baik dengan tembakan atau pun serangan lainnya. Kecuali itu, ada juga fitur Wall Shot yang perannya hampir sama dengan fitur cheat Wall Hack. Tetapi, fitur Wall Shot lebih unggul, merupakan pemain bisa menembak musuh yang berada di balik tembok atau dinding tanpa seharusnya memperlihatkan bentuknya.

Fitur cheat PB Garena lain yang lazim diaplikasikan oleh para cheater ialah One Hit. Cheat yang satu ini ialah fitur cheat yang menolong cheater dalam membunuh musuh atau lawannya dengan satu kali tembakan. Fungsi fitur ini akan kian optimal jikalau dipadukan dengan fitur cheat Wall Hack. Auto HeadShot juga menjadi fitur cheat yang paling banyak digunakan untuk membunuh lawan, karena fitur ini akan menjalankan tembakan ke kepala lawan hingga mati.

Fitur cheat yang tidak kalah hebatnya adalah cheat Gravitasi. Jika menggunakan cheat ini, maka karakter pemain bisa bermigrasi ke atas kancah tarung. Jadi, cheat ini akan membikin karakter yang dimainkan dapat terbang. Selain itu, dikenal juga istilah cheat Bug. Bug sendiri adalah sebuah kejadian yang akan membuat pemain masuk ke suatu benda atau masuk ke dalam dinding.

image
Kecuali fitur cheat yang sudah disebutkan, tentunya masih banyak jenis cheat PB Garena lain yang sangat cermat. Sebagian di antaranya ialah Master Medal, Bomberman, Unlimited Ammo, Replace Wapon, Hack Baret, Hack Pangkat, Brust, Sirna Raga, Magned, dan lainnya. Dengan memakai beragam cheat tersebut, maka kita dapat bergerak secara optimal dan sesuka hati.

referensi:
http://www.cheatpbgarena.com/cheat-pb-garena-hack/

https://id.wikipedia.org/wiki/Permainan_daring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar