Selasa, 05 Juni 2018

Peranan Fitur Cheat Lost Saga Indonesia

Salah satu game yang sedang populer merupakan Lost Saga Indonesia. Game hal yang demikian dikemas dengan penuh tantangan, sehingga amat seru dan menarik untuk dimainkan. Lazimnya, para pemain mengaplikasikan cheat LS Indonesia untuk mempermudah mereka dalam menghadapi berjenis-jenis tantangan. Berjenis-jenis cheat dalam game Lost Saga memang benar-benar membantu para pemain untuk meraih kemenangan. Lalu, apa saja cheat dalam game Lost Saga?
image

Tentunya, ada banyak cheat yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain dalam melalui misi dalam game Lost Saga. No Delay merupakan fitur cheat yang akan mendukung skill tanpa jeda atau delay. Selain itu, kita juga mengetahui fitur cheat Fast Delay yang berfungsi untuk memberikan jeda dengan waktu 1-2 detik pada cooldown skill. Sekiranya pemain berharap membikin karakter yang dimainkan tak bida diperhatikan oleh lawan, karenanya bisa menggunakan fitur bernama Anti Hit.

Selain Anti Hit, kita juga mengetahui fitur cheat Anti Hold D, Anti Death Time, dan Anti Hisapan MAP. Anti Hold D adalah fitur yang akan membuat karakter pemain tak akan terkena serangan yang dilakukan oleh D Bendung, fitur Anti Death Time berfungsi supaya karakter yang dimainkan tidak dikenai efek Death Time, sedangkan fitur Anti Hisapan MAP berfungsi supaya hisapan Map tak berfungsi pada karakter yang dimainkan.

Cheat LS Indonesia memang benar-benar banyak. Selain yang sudah disebutkan di atas, masih banyak lagi cheat yang dapat diterapkan oleh para pemain. Beberapa di antaranya yakni Unlimited Bait, Chams, No Fall Damage, Hero Range Run, Replace Bait, dan Anti VK. Unlimited bait yaitu fitur yang akan membikin umpan pada pancing tak ada habisnya. Chams yakni fitur yang akan membikin tekstur pada game berubah.

No fall damage adalah fitur cheat yang membuat karakter pemain tak mengalami drop damage saat jatuh ke bawah MAP. Cheat Lost Saga merupakan fitur cheat yang akan membikin hero range dapat berlari pesat. Itulah daftar beberapa cheat LS Indonesia yang umum dipakai oleh para pemain game Lost Saga. Dengan mengaplikasikan beragam cheat hal yang demikian, karenanya para pemain akan lebih mudah dalam menghadapi atau melawan pelbagai tantangan yang hadir di tiap-tiap misi.

referensi:
http://www.cheatpbgarena.com/cheat-lost-saga-indonesia/

https://id.wikipedia.org/wiki/Lost_Saga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar