Selasa, 05 Juni 2018

Menyusur Tanda tanya Yesaya Pariadji

Nama Yesaya Pariadji beberapa waktu belakangan ini sempat terangkat karena ada sebagian persoalan yang terjadi dengan dirinya. Permulaan mulanya merupakan permasalahan dari seseorang yang diduga sebagai anaknya yang kemudian menghujat bapak presiden Joko Widodo. Tentu hal hal yang demikian segera menjadi sebuah pergunjingan di internet di tengah maraknya banyak kasus penghujatan yang terjadi di internet. Selain itu dengan kini adanya larangan untuk mengungkapkan hujatan dan ujaran kebencian inilah yang kemudian memblowup nama tersebut menjadi viral.

Memang salah satu orang yang bernama Arseto ini sempat menulis di social media yang isinya yaitu menuduh presiden Joko Widodo. Tuduhan itu merupakan bahwa bapak Joko Widodo telah memasarkan undangan pernikahan anaknya dengan harga 25 juta. Kecuali itu dirinya malahan menuliskan ujaran kebencian di social medianya yang mengarah kepada bapak presiden republik Indonesia. Kecuali itu hujatan malahan dimaksudkan pula kepada partai pengusungnya yakni PDIP tentu itu menjadi sebuah cuitan yang lantas viral.
Sesudah ditelusuri terbukti antara Arseto dengan Pariadji ini mempunyai relasi keluarga adalah bapak dan anak. Dimana setelah berita itu muncul nampaknya bapak Pariadji ini pun seketika mengeluarkan statement bahwa Arseto itu tidak mempunyai hubungan apa malah dengannya. Sementara Yesaya Pariadji itu sendiri ialah seorang pendeta dari Gereja Tiberias Indonesia yang cukup tenar. Dan sebab itu pulalah ada statement juga bahwa Arseto tidak memiliki kekerabatan apa pun dengan gereja Kristen hal yang demikian.
Tetapi ada banyak sekali kejanggalan yang terjadi yang mungkin kian membantahkan pernyataan yang dikeluarkan oleh Pariadji tersebut. Semakin banyak bukti bahwa dirinya bahkan mempunyai kekerabatan dengan Arseto yang menghujat presiden. Lalu ada juga bukti yang menonjolkan bahwa Arseto ini pun mempunyai hubungan dengangereja tiberias indonesia .
Melainkan inilah uang kemudian membawa permasalahan ini menjadi sungguh-sungguh viral dan diikuti oleh banyak orang. Melainkan telah ada pernyataan juga bahwa sudah dilakukan mediasi dengan staf presiden seputar hujatannya. Dan nampaknya sudah selesai permasalahannya dengan penjelasan dari masing-masing pihak. Itulah permasalahan yang menyangkut Yesaya Pariadji.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar