Selasa, 05 Juni 2018

Siapa Dia Yesaya Pariadji?

Mungkin banyak yang belum mengerti siapa itu Yesaya Pariadji, akan namun dengan santernya isu sekarang ini seharusnya telah pernah mendengarnya. Memang orang tersebut sedang mendapatkan sebuah masalah yang menurut kami sangatlah viral. Sesudah diselidiki ternyata ada sebagian hal yang mungkin membuat sebuah kontroversi yang berasal dari dirinya. Oleh karena itulah nama hal yang demikian kini mulai menjadi pergunjingan banyak orang di internet.

Salah satu problem yang muncul dan menjadi paling viral merupakan saat orang yang bernama Arseto Suryoadji Pariadji timbul di dunia online. Perkataannya di dunia online yang menghujat presiden Joko Widodo ini kemudian menuai kecaman dari segala warganet. gereja tiberias indonesia , akan tapi berdasarkan berita yang kami terima juga menghujat partai PDIP. Tentu karena itulah kemudian banyak orang yang memviralkan cuitannya di social media.


Sebab menjadi keadaan sulit adalah ketika Arseto hal yang demikian membuat pernyataan yang cukup kontroversial tentang undangan pernikahan anak presiden. Menurutnya bahwa undangan pernikahan si kecil dari pak Joko Widodo itu dipasarkan dengan harga 25 juta Rupiah. Dan masih ada cuitan lainnya yang berisi hujatan terhadap presiden dan juga terhadap partai pangusungnya yaitu PDIP. Dan anehnya lagi Yesaya Pariadji sendiri sempat mengucapkan bahwa Arseto tidak mempunyai hubungan apa malahan dengannya.

Akan tapi setelah melewati sebagian cara kerja penyelidikan dan juga penelusuran, nampaknya nampak bahwa memang kedua orang tersebut memiliki hubungan. Tentu itu menjadi sebuah info yang kemudian menjadi viral di tengah masyarakat terutama warga net. Belum lagi sebagian kotbah dari bapak Pariadji ini sangatlah kontroversial dan mungkin tidak masuk logika. Oleh sebab itu nama tersebut bahkan seketika viral di dunia online.

Ada sebuah kotbah dirinya yang menjelaskan bahwa rohnya dibawa ke sorga itu sangatlah kontroversial dan memunculkan banyak pro dan kontra. Banyak yang berpendapat bahwa itu hanyalah dongeng yang dibuat oleh pendeta Pariadji untuk menyesatkan para umat. kotbah yang diberi oleh Yesaya Pariadji tersebut nama hal yang demikian kian viral dan digunjingkan di dunia maya sampai kini.

referensi:
http://pendetayesayapariadji.blogspot.co.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pendeta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar