Kamis, 17 Mei 2018

Substitusi Gorden Yang Gampang Dan Gaya

Jendela yaitu salah satu komponen rumah yang sangat penting sebab memiliki banyak fungsi. Dengan adanya jendela atau ventilasi, sirkulasi udara dan sinar matahari bisa masuk dengan bagus. Tapi, cahaya matahari yang terlalu terik pada siang hari membikin suhu ruangan meningkat. Oleh sebab itu, kita perlu beli vertical blind. Vertical blind adalah penutup jendela, pintu kaca atau dinding kaca yang dapat menggantikan fungsi gorden.

Tidak cuma berkhasiat sebagai penutup jendela, vertical blind juga dapat mengontrol banyak sedikitnya sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. Vertical blind ketika ini banyak digunakan di kantor perusahaan yang memiliki banyak dinding kaca. Kecuali itu, vertical blind juga mulai banyak dipakai di rumah-rumah untuk menggantikan penerapan gorden. Hal tersebut rupanya dari banyaknya orang yang mau beli vertical blind secara online ataupun offline.


Vertical blind juga bisa dijadikan sebagai dekorasi tambahan untuk memperindah tampilan interior ruangan. Bermacam-macam teladan dan warna yang tersedia pada vertical blind membuat kita bisa memilih cocok dengan selera dan kebutuhan. Vertical blind betul-betul berkhasiat untuk memegang sinar dan suhu di dalam ruangan agar ruangan nyaman untuk ditempati.

Dikala cahaya matahari terik di siang hari masuk ke dalam ruangan, kita dapat menghalaunya dengan vertical blind. Meski jendela tertutup, tapi sinar sang surya masih dapat masuk ke dalam ruangan sehingga ruangan tidak terlalu gelap. Itu pula pada temperatur di dalam ruangan.http://decorindoperkasa.com/toko-blind/ bahan tertentu, suhu ruangan pada dikala siang hari yang terik bisa tetap terasa hangat karena bahan penyerap panas yang berasal dari vertical blind.

Keunggulan lain dari vertical blind merupakan mudah dipasang, digunakan dan dirawat. Perawatan vertical blind bisa dilakukan dengan sungguh-sungguh mudah merupakan hanya dengan membersihkannya dengan lap atau kanebo. Kecuali itu, bila Anda berharap beli vertical blind, terdapat banyak pilihan warna yang bisa dicocokkan dengan warna ruangan atau jendela. Warna yang tersedia umumnya cream, abu-abu dan putih. Warna-warna natural juga akan amat cocok dikombinasikan dengan warna dan model interior lainnya.

referensi:
http://decorindoperkasa.com/toko-blind/
https://id.wikipedia.org/wiki/Tirai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar