Kamis, 17 Mei 2018

Rekonsiliasi Permainan PC PUBG Ke Mobile

Perkembangan game kian canggih seiring dengan perkembangan teknologi yang kian canggih pula. Para developer game beradu tanding-lomba untuk mewujudkan game menantang sekaligus menarik untuk dimainkan oleh para pecinta game. Banyak game konsol maupun PC yang kemudian di dioptimalkan menjadi game mobile berkat adanya cara operasi android dan iOS. PUBG MOBILE / ANDROID IOS ialah salah satu game PC yang dikembangkan menjadi game mobile.

Game yang mengusung tema battle royale shooter ini betul-betul digemari oleh para pecinta game karena tantangan dan tampilan game yang benar-benar keren. Playerunknown’s Battlegrouds atau PUBG yakni game besutan dari PUBG Corporation yang mulanya hanya dapat dimainkan pada PC pada Maret, 2017. Pihak Bluehole Studio selaku developer game PUBG yang berasal dari Korea Selatan kemudian berprofesi sama dengan perusahaan elektronik terkemuka di Cina, Tencent.

Kedua perusahaan hal yang demikian kemudian mengoptimalkan game PUBG kendaraan beroda empat yang pertama kali dirilis di Tiongkok. Kemudian, pada akhir bulan Maret game yang satu ini telah dapat diakses di Indonesia. Dikala ini, game PUBG versi mobile bisa kita download di Play Store dan bisa dimainkan di telepon pintar apa malahan yang memiliki cara operasi android dan iOS. Terdapat beberapa perbedaan yang signifikan dari kedua versi game PUBG yang perlu kita kenal.

Salah satunya merupakan PUBG versi mobile bisa didownload dan dimainkan secara gratis tanpa sepatutnya membayar sepeser malahan. Berbeda dengan versi PC yang mesti membayar sekitar Rp 200 Ribu supaya dapat memainkannya. Pihak developer game cuma memasarkan item-item khusus yang mungkin saja dibutuhkan oleh para pemain di permainan PUBG versi mobile. Perbedaan selanjutnya adalah terletak pada tingkat kesusahan dalam permainan.

PUBG versi mobil dirilis dalam platform yang lebih terbatas bila diperbandingkan dengan versi PC-nya. Oleh karena itu, PUBG versi kendaraan beroda empat memakai grafik yang simpel dalam menampilkan gamenya sehingga lebih gampang untuk dimainkan. Pada game PUBG mobile juga terdapat fitur looting otomatis yang akan memudahkan pemain dalam memastikan item yang dibutuhkan untuk bertarung. Memang terdapat beberapa perbedaan yang cukup signifikan dari kedua versi game PUBG. Tapi secara keseluruhan, keseruan game PUBG versi PC akan kita rasakan pula di versi mobile-nya.

referensi:
https://www.youtube.com/channel/UCtJc9qGWzPdZzjyhGT_otYA
https://id.wikipedia.org/wiki/Arena_of_Valor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar