Kamis, 17 Mei 2018

Mari, Berpiknik Ke Malang!

Libur panjang lebaran telah di depan mata. Saatnya merencanakan destinasi liburan yang akan dikunjungi selama wisata panjang berlangsung. Malang yakni salah satu kota dengan destinasi liburan alamnya yang amat mengagumkan. Dan jangan lupa untuk rental mobil Malang agar liburan kian menyenangkan. Beberapa destinasi tamasya alam di Malang memang sangat sayang untuk dilewatkan karena menyajikan panorama yang betul-betul menawan.

http://rental-mobil-malang.com/v2/ . Dibutuhkan tekad dan fisik yang kuat untuk bisa menempuh pulau Sempu yang menyimpan estetika sangat memukau. Di salah satu komponen pulau Sempu terdapat pantai segara anakan yang masih amat asri dan tentunya sangat indah. Lokasi yang jauh mewajibkan wisatawan untuk rental mobil Malang supaya lebih kencang hingga.

Masih tentang destinasi pantai, pantai Ngeliyep juga amat layak untuk dikunjungi bersama teman-teman atau orang tersayang. Ngeliyep dalam bahasa Jawa berarti tidur. Nama dari pantai ini sendiri menampilkan suasana yang hening dan damai sama seperti dikala kita tidur. Panorama yang tersaji juga benar-benar cantik karena lokasi pantai yang masih sangat asri.


Berbelok dari tamasya pantai, Malang juga mempunyai Air Terjun Sumber Pitu yang sangat memanjakan mata. Udara sekitar air terjun yang masih segar dan adem membuat kita betah di sana. Belum lagi mata air unik yang mengalir dan menyusun air terjun eksotis yang satu ini. Terdapat tujuh mata air yang letaknya berdekatan satu sama lain di sebuah tebing, kemudian air yang mengalir menyusun air terjun yang menawan.

Puas dengan tamasya alam di Malang yang memberi tahu bermacam-macam keindahan yang sungguh-sungguh memanjakan mata, saatnya beralih ke wisata edukasi. Ada beberapa wisata edukasi di Malang yang benar-benar recommended untuk dikunjungi para pelancong. Museum Kesehatan Jiwa Malang akan menambah pengetahuan kita tentang alat-alat yang digunakan di rumah sakit jiwa. Kita akan diajak berkeliling untuk mengenal berbagai ragam kendaraan di Museum Angkut Malang. Sebab lokasi tiap destinasi liburan yang ada di Malang tak selalu berdekatan, kita memerlukan rental kendaraan beroda empat Malang untuk memperlancar perjalanan tamasya yang kita lakukan.


referensi:
http://rental-mobil-malang.com/v2/
https://id.wikipedia.org/wiki/Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar