Kamis, 24 Mei 2018

Smartphone Berkualitas Harga Menengah

Berharap mencari harga Seluler Asus atau harga Hand lain? Banyak sekali Hand smartphone keluaran terkini dengan spesifikasi mumpuni yang dibanderol dengan harga murah. Harga setiap telepon seluler kini memang amat selaras dengan tingkat permintaan konsumen. Pun ada telepon pintar dengan harga selangit tapi segera ludes terjual walaupun baru diluncurkan dalam hitungan jam atau hari.

Tingkat pemakaian hand phone memang semakin hari kian naik. Jikalau diamati sekarang ini, tak ada orang yang tidak mempunyai ponsel. Kegunaannya yang memang sungguh-sungguh penting untuk kebutuhan sehari-hari membuat siapa saja rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan produk terupdate dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni.

Tiap-tiap orang tentu mempunyai keperluannya sendiri dalam menerapkan ponsel. Ada beberapa yang mengaplikasikannya untuk kebutuhan komunikasi, ada juga yang untuk kebutuhan hiburan seperti bermain game, berselancar di media sosial, dan untuk keperluan seperti membikin foto atau video.



Dengan banyaknya produsen pembuat Phone telepon seluler yang terus berlomba-pertandingan untuk membuat hand phone berkelas, justru pun memberikan peluang para konsumen untuk menentukan opsinya. Seperti contoh produsen dari China seperti VIVO, Oppo, Advan, sampai Xiaomi yang sekarang sudah mempunyai pasarannya sendiri.

Sebut saja Xiaomi. Harga Phone Xiaomi sendiri masih terbilang terjangkau untuk kalangan menengah sampai ke bawah. Tapi Xiaomi selalu mengeluarkan hand phone dengan mutu yang sanggup menyaingi produsen ponsel lain.

Xiaomi senantiasa mengeluarkan hp dengan mengaplikasikan pelbagai fitur dan spesifikasi terbaiknya dengan tetap mengincar pasar untuk kelas menengah. Hal hal yang demikian tentu saja disambut dengan bagus oleh masyarakat yang memang memerlukan hand phone berkelas melainkan konsisten relatif murah.

Xiaomi kini mungkin telah bisa disandingkan dengan raksasa hp semacam Samsung yang senantiasa mengeluarkan smartphone berkualitas. Lebih kuota gratis dari itu, justru Xiaomi seakan sedikit lebih unggul tidak hanya harga namun juga spesifikasinya.

Sebagai teladan Telpon Xiaomi terkini yang baru diluncurkan pada pertengahan April 2018, merupakan Xiaomi Redmi Note 5 dengan spesifikasi kelas seperti prosesor Snapdragon 636, RAM 4GB, dan ROM 64GB hanya dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 yang masih sepadan untuk Telpon hp kelas menengah.

referensi:
http://www.mondonet.org
https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

1 komentar: