Selasa, 08 Mei 2018

Daya pikat Gunung Ijen serta Alas Purwo

Banyuwangi merupakan salah satu daerah yang terletak di ujung timur pulau Jawa yang memiliki keindahan alam yang benar-benar mengagumkan. Tak salah untuk menjadikan Banyuwangi sebagai destinasi liburan yang akan dikunjungi ketika waktu libur tiba. Selain itu, harga rental mobil Banyuwangi juga sanga bervariasi dan ekonomis. Hal hal yang demikian untuk menyokong liburan supaya lebih menyenangkan dengan mengaplikasikan kendaraan sendiri. Dilihat dari kekayaan alamnya yang benar-benar kaya, Banyuwangi mempunyai semua yang kita butuhkan untuk mengembalikan pikiran yang tenang.

Salah satu destinasi tamasya alam yang harus dikunjungi oleh pelancong, khususnya mereka yang benar-benar suka mendaki, adalah Gunung Ijen. Tidak seperti Gunung lainnya yang kebanyakan memiliki kawah berwarna merah, kawah Gunung Ijen mempunyai warna biru kehijauan. Warna biru kehijauan pada kawah Ijen mengingatkan kita pada cantiknya tampilan danau dengan kabutnya yang misterius.

Pendakian Gunung Ijen bisa berjalan lebih lancar dengan merental kendaraan beroda empat supaya barang bawaan yang tidak sedikit bisa dimasukkan ke dalam kendaraan beroda empat. Namun sebelum menentukan untuk menyewa mobil, ketahui harga rental mobil Banyuwangi secara khusus dulu. Melakukan perbandingan harga rental dan mutu kendaraan juga semestinya dijalankan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diharapkan.

Lokasi lain yang tak keok menarik merupakan Taman Nasional Alas Purwo. Taman Nasional yang satu ini adalah salah satu Taman Nasional terbesar yang Negara kita miliki. Jika Anda mau merasakan suasana padang rumput hijau yang tenang, didampingi binatang yang berkeliaran secara bebas, lokasi ini merupakan yang terbaik. Kecuali itu, sebab lokasi Taman Nasional ini yang tak jauh dari laut, kita dapat merasakan hembusan angin laut yang akan menyapa kita. harga rental mobil banyuwangi yang luas menjadi tempat yang pas untuk menyingkir sebentar dari kegaduhan suasana kota.

image
Harga rental kendaraan beroda empat Banyuwangi yang berteman akan membantu tamasya menjadi lebih maksimal karena tak perlu membawa bawaan berat kemana-mana. Selain itu, kebanyakan daerah rental juga akan menyediakan jasa supir yang dapat mendampingi kita. Sekiranya terasa terlalu lelah menyetir, menerapkan jasa supir adalah opsi terbaik.

referensi:
http://www.adreenatransport.com/2017/05/daftar-harga-kami.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Banyuwangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar