Selasa, 08 Mei 2018

Luka Bakteri Gawat Pada Telur

Telor ialah salah satu sumber makanan yang banyak mengandung protein yang sungguh-sungguh dibutuhkan oleh tubuh. tipe makanan yang satu ini menjadi makanan sehari-hari yang sudah tak jarang kita konsumsi karena rasanya yang sedap dan kandungan gizinya yang tinggi. Tetapi terbukti, informasi kesehatan terkini dari Badan Pengawas Obat dan Makanan milik Amerika Serikat belum lama ini menemukan telor ayam yang mengandung kuman membahayakan. Telur-telor tersebut tentu tak aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat.
Jutaan telor yang berasal dari peternakan ayam di salah satu Negara komponen Amerika, Indiana ternyata mengandung kuman salmonella yang amat berbahaya untuk kesehatan. Ada banyak korban yang sudah bertumbangan sesudah mengonsumsi telor-telur yang telah terinfeksi tersebut. http://sayasehat.xyz , jutaan telur dari peternakan hal yang demikian sudah didistribusikan ke Negara komponen Amerika lainnya seperti Virginia, New York dan lainnya.
Kabar kesehatan terbaru menyebutkan bahwa pengolahan makanan yang kurang ideal menjadi penyebab munculnya infeksi kuman salmonella. Bakteri yang satu ini bisa menimbulkan beragam penyakit berbahaya yang dapat mengancam keselamatan manusia. Bakteri salmonella sendiri membutuhkan waktu beberapa hari sebelum sukses menginfeksi tubuh manusia. Gejala awal yang dimunculkan dari infeksi bakteri salmonella adalah terjadi situasi sulit di saluran pencernaan.
Persoalan saluran pencernaan yang mungkin akan disebabkan oleh infeksi bakteri salmonella berupa kram perut, dan diare yang dibarengi dengan darah. Gejala lanjutan yang akan dinikmati oleh penderita antara lain merupakan mual, lemas, lesu, pusing, sakit yang teramat amat pada perut, dan menurunnya nafsu makan. Lebih parahnya lagi, jikalau tak seketika ditangani oleh regu medis, penderita dapat mengalami pembengkakan limfa dan hati. Lebih-lebih tersebut tentu akan sungguh-sungguh membahayakan untuk keselamatan pasien.
Untuk menyelesaikan hal tersebut, pemerintah Amerika Serikat sudah menarik jutaan telur yang sudah beredar di masyarakat. Berita telor yang telah didistribusikan ke enam Negara bagian Amerika Serikat. Kabar kesehatan terkini yang telah mengungkapkan demikian, bisa terjadi pula di Negara lain, termasuk Indonesia. Bila infeksi kuman salmonella umumnya terjadi sebab sistem pengolahan yang salah, kita patut memasaknya dengan prosedur yang benar. timbul gejala aneh setelah mengonsumsi makanan tertentu, segeralah ke rumah sakit untuk mendapat penanganan yang ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar