Jumat, 25 Mei 2018

BUKIT CIMANGGU CITY, PERUMAHAN KOTA BOGOR UTARA TERPILIH

BCC atau bukit cimanggu city yaitu perumahan terlengkap, terbesar dan terbaik di kawasan Bogor Utara. Komitmen BCC yang tinggi serta menjadi yang paling terbaik, membuat pembangunan hunian BCC semakin maju pesat serta tiada hentinya, sesudah sukses menjual habis cluster- clusternya.

BCC ini dibangun pertama pada tahun 1990 dengan luas 40 hektar pada awalnya. Luas hunian BCC ini terus berkembang sampai menempuh luas areal 190 hektar lebih. Perumahan BCC ini sudah dihuni kurang lebih sekitar 7.000 kepala keluarga. Dikarenakan hunian BCC ini berlokasi di kawasan Bogor Utara yang merupakan wilayah di Bogor yang bertumbuh benar-benar pesat. Tentunya hunian di wilayah ini bisa mempunyai prospek yang amat cerah dan dapat membantu masyarakat dalam mencari perumahan yang nyaman dan terbaik.

Dari semakin berkualitasnya perumahan BCC ini dan penduduk Bogor yang semakin padat membuat segi pertumbuhan ekonomi pada wilayah ini semakin bertumbuh dengan sungguh-sungguh cepat. Hunian bukit cimanggu city ini berlokasi pada kiri jalan Sholeh Iskandar kalau dari arah wilayah Parung dan Yasmin, serta sebelah kanan jalan kalau dari Robinson dan Yogya. Wilayah BCC ini tak cuma cocok untuk pemukiman, tetapi juga lokasinya dekat atau strategis dengan tempat-daerah lazim.

Letak BCC ini menguntungkan para penghuninya karena kemudahan jalan masuk menuju pusat perbelanjaan. Malah Robinson bahkan bisa diakses dengan berjalan kaki, dan di seberang Robinson terdapat warung buah yang sungguh-sungguh besar. Untuk jalan masuk menuju pusat perbelanjaan Giant, cuma butuh 10 menit menerapkan kendaraan. Meskipun pusat perbelanjaan Giant betul-betul dekat dengan BCC, tetapi perjalanan terganggu oleh macetnya jalan di sekitaran areal BCC.


Letak BCC ini juga berjarak hanya sekitar 1,5 Km saja dari lokasi jalan masuk pintu masuk Lingkar Luar yang adalah jalan tol yang acap kali diakses penduduk kota Bogor. Hal ini tentu saja akan menguntungkan bagi mereka yang ingin mengakses jalan menuju ibukota, merupakan DKI Jakarta. Untuk memenuhi dan mendukung kebutuhan penghuni bukit cimanggu city, telah tersedia banyak fasilitas dan juga telah tersedia bermacam-macam pertokoan.


referensi:
http://bukitcimanggubogor.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

1 komentar: