Jumat, 25 Mei 2018

Hunian Asri Di Pusat Wilayah Perkotaan

Hunian serenia hills yakni salah satu hunian perumahan atau cluster yang memiliki suasana nyaman dan tenang karena berlokasi di tengah-tengah lingkungan yang asri. Sedangkan wilayah cluster yang asri ini cukup tersembunyi, tapi letaknya tetap strategis. Hunian ini membentang pada lahan dengan luas 24 h dan juga dimaksimalkan dengan menerapkan konsep yang bernama gated community. Dengan pengaplikasian konsep ini, karenanya wilayah hunian ini bisa lebih terasa privat, nyaman dan tenang. Pengembangan hunian ini dijalankan pada dua tahap, total ada 465 unit rumah dengan kawasan hunian yang mempertahankan kontur orisinil layak lokasi beberapa besarnya, sehingga dapat menghasilkan nuansa yang terasa seperti resor t yang alami.

6558798493558533674.jpg

Hunian serenia hills ini dilengkapi bermacam-macam fasilitas yang disediakan untuk membuat penghuni lebih merasakan kenyamanan. Fasilitas-fasilitas yang disediakan antara lain seperti konsep Smart Home yang mempunyai akses telepon, TV cable, dan Dunia. Setiap cluster memiliki jalan masuk CCTV, jalan masuk dapat memantau dapat-bisa di sekitar hunian. Fasilitas lainnya kegiatan seperti adalah One Gate, Mini Club, Panic Button, Carport dan keamanan yang siap siaga selama 24 jam. 

Selain fasilitas kecuali ada juga Active Park yang hal yang demikian sebuah taman yang luas pada lokasi di tengah-tengah perumahan yaitu dapat bisa menunjang penghuni, pada hunian ini terdapat klub olahraga yang kegiatan dengan adanya lapangan sepakbola dan kolam renang.

Hunian ini memiliki memiliki Selling Point yang menjadikannya hunian yang cukup digemari. Cluster ini dikelilingi hutan sebagian, sehingga kita dapat merasakan udara yang segar alami dari banyak alami. Dikarenakan adanya hutan sebagian ini, tingkat polusi pada hunian ini minim sehingga kita akan hidup lebih sehat. 

Lokasi hunian ini amati dijangkau 5 menit saja dari Stasiun MRT di Lebak Bulus, 10 menit http://serenia-hills.com saja dari PIM atau Pondok Cantik Mall dan 10 menit saja dari jalan masuk Tol JORR. Seperti yang jalan masuk telah sebelumnya, dengan ialah keamanan yang modern selain, maka pengelolaan hunian ini layaknya seperti apartemen. Dari segi suasana lingkungan hunian yang asri juga menjadi selling point utama dari serenia hills ini.

referensi:
http://serenia-hills.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

1 komentar: