Kamis, 12 April 2018

Sejumlah Uraian Samsung Galaxy J7 Prime

Salah satu samsung j7 prime perusahaan elektronik raksasa yang berasal dari Korea Selatan ini semakin memperlihatkan kekuasaannya dalam merajai industri smartphone global. Samsung selalu mengerjakan pembaharuan pada produk yang mereka keluarkan dilengkapi teknologi kian canggih. Tidak mengherankan jikalau produk baru keluaran Samsung akan amat dinanti-nantikan oleh para penggila gadget, seperti harga Samsung J7 Prime yang mulai diberi tahu ke publik pada akhir tahun 2016 berkisar sekitar 2,5 sampai 3 jutaan. Sedangkan mulai disajikan semenjak sekitar 2 tahun yang lalu, harga jual Samsung J7 Prime masih terbilang stabil sebab memang spesifikasinya yang bagus. 



Sebagai pemakai gadget, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Samsung ialah salah satu perusahaan pembuat gadget terbesar di dunia yang produk-produknya cakap merajai pasar bisnis gadget. Seri pertama Samsung, yakni Samsung Galaxy J, pada akhir tahun 2016 sudah mengeluarkan tipe baru adalah Samsung Galaxy J7 Prime yang memiliki spesifikasi lebih canggih dibandingkan seri sebelumnya. Harga Samsung J7 Prime sendiri, pada permulaan kemunculan dibandrol dengan harga 3 juta lebih. Berikut ini beberapa spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime. Hal pertama yang acap kali diperhatikan oleh konsumen ketika membeli gadget merupakan kamera. Untuk seri Samsung J7 Prime memiliki kamera dengan resolusi 13MP dan 8MP kamera depan yang dilengkapi dengan screen flash yang akan membuat selfie maupun video call tetap terang walaupun di tempat yang kurang cahaya. 



Kamera dengan resolusi seperti pada Samsung J7 Prime akan menciptakan gambar yang jernih. Sedangkan untuk baterai, Samsung J7 Prime ini dilengkapi dengan baterai 3.300 mAh. Untuk kapasitas RAM, Anda tak perlu khawatir karena Samsung J7 Prime ini telah mengaplikasikan RAM yang agak longgar, adalah 3GB. Kecuali itu, Samsung variasi ini juga didesain dengan mengaplikasikan bahan full metal sehingga membikin penampilannya kian elegan dan mewah. Samsung Galaxy J7 Prime tersedia dalam 4 warna adalah black, white, rose gold dan silver blue. Harga Samsung J7 Prime yang dibandrol sekitar 3 jutaan memang pantas dengan spesifikasi yang diberi oleh Samsung. 

referensi:
https://www.bursahpsamsung.com/2017/06/harga-samsung-galaxy-j7-prime-dan-spesifikasi.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar