Kamis, 12 April 2018

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

Menjadi salah satu negara maju di Asia, Korea Selatan membawa peran besar dalam memajukan perkembangan teknologi di dunia, terutamanya pada teknologi telpon pintar yang ketika ini menjadi keperluan pokok masyarakat dunia. Melalui Samsung, Korea Selatan sukses menguasai pasar bisnis telpon pintar di dunia. Harga Samsung J7 harga samsung galaxy j7 pro Pro sedikit lebih mahal dari pada pendahulunya adalah Samsung J7 Prime. Menjadi penguasa bisnis telpon seluler di dunia, Samsung seperti tidak mengetahui lelah untuk selalu mengerjakan penemuan untuk setiap produknya. Sesudah mengeluarkan tipe J7 Prime pada akhir tahun 2016, Samsung kembali mengeluarkan temuan baru merupakan Samsung Galaxy J7 Pro yang memiliki spesifikasi sedikit berbeda yang tentunya lebih canggih dari sebelumnya. 

Popularitas hp Samsung di Indonesia juga termasuk amat populer karena banyak masyarakat yang sudah menerapkan smartphone dari negeri Ginseng ini. Harga Samsung J7 Pro yang terbilang lebih mahal dari seri sebelumnya tentu bukan tanpa alasan, karena spesifikasi Samsung J7 Pro lebih bagus dari yang sebelumnya. Masih sama menggunakan full metal material pada casing Samsung J7 Pro, seperti pendahulunya membuat hp ini tampil dengan elegan dan mewah. Selain itu, desain yang apik juga membuat telepon pintar ini gampang digenggam dan tidak licin. Dengan desain yang seperti itu cantik, telepon seluler ini betul-betul sesuai untuk dipakai oleh buah hati muda. Dengan dilengkapi kamera yang juga menyokong untuk aktivitas berselfie maupun vlogging yang dikala ini betul-betul populer di kalangan si kecil muda. 



Kamera depan dengan resolusi 13MP dan kamera depan yang juga beresolusi 13MP serta dilengkapi dengan screen flah sehingga betul-betul mendorong diaplikasikan untuk berselfie di daerah yang gelap. Layar pada Samsung seri ini juga dilengkapi dengan fitur full-HD sehingga membuat layar sangat bening. Selain itu, baterai Samsung J7 Pro mempunyai kapasitas 3600mAh yang akan membikin kekuatan hidup ponsel ini lebih lama. RAM yang tersedia sebesar 3GB dan dilengkapi dengan daya ingat internal sebesar 32GB. Harga Samsung J7 Pro pada permulaan edaran berkisar antara 4 jutaan. Hal tersebut diukur seimbang mengingat spesifikasinya yang amat bagus. 

referensi:
https://www.bursahpsamsung.com/2017/07/harga-samsung-galaxy-j7-pro-dan-spesifikasi.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar