Kamis, 12 April 2018

Macam-macam Tipe Samsung Galaxy Series

Samsung yaitu perusahaan elektronik berasal dari Korea Selatan yang namanya telah diketahui di semua dunia. Perusahaan elektronik raksasa ini senantiasa memberi tahu temuan produknya menerapkan teknologi canggih yang benar-benar disukai oleh konsumen. Salah satu produk favorit Samsung adalah telpon pintar. Harga Telepon Samsung amat bervariasi, pantas dengan jenis dan seriesnya. Samsung sendiri menyajikan banyak sekali macam smartphone yang tiap-tiap tipenya mempunyai kecanggihan yang berbeda. Temuan yang dikerjakan secara terus-menerus senantiasa sukses merebut atensi pengguna gadget sebab Samsung berhasil menjadikan teknologi yang sungguh-sungguh canggih di setiap tipe hp yang baru dikeluarkan. 

Smartphone Samsung Galaxy mempunyai sebagian tipe yang berbeda tiap generasi yang dikeluarkan. Sebagian variasi Samsung Galaxy series merupakan Samsung Galaxy J, A, C, dan S. Tiap macam tentunya dibandrol dengan harga yang berbeda. Untuk harga samsung galaxy harga hand phone Samsung Galaxy ragam J Series, amat ekonomis karena memang sasaran pasar untuk variasi series ini yaitu untuk kelas menengah. Harga Samsung Galaxy J berkisar antara 1 sampai 3 jutaan, layak dengan tipenya. Walaupun dibandrol dengan harga yang cukup murah, tapi mutu kamera yang ada pada Samsung Galaxy J Series benar-benar berkompetisi dengan hand phone merek lain dengan kisaran harga yang sama. Samsung Galaxy J Series mempunyai beberapa tipe ponsel yang mungkin dapat diwujudkan sebagai alternatif untuk para konsumen. Generasi Samsung Galaxy J Series antara lain Samsung Galaxy J1, J2 Prime, J3, J3, dan J7 Pro. 

https://sandroid.me/wp-content/uploads/2017/09/harga-xiaomi-mi-a1-android-one.jpg

Walaupun untuk variasi Samsung Galaxy series lain seperti Samsung Galaxy A Series, C Series, dan S series memiliki harga yang lebih mahal kalau dibandingkan dengan Samsung Galaxy J Series. Untuk Samsung Galaxy A Series dan C Series, ialah series yang paling digemari oleh buah hati muda karena desainnya yang elegan dan mewah. Terbuat dari metal, membikin tampilan A Series dan C Series amat cocok menjadi hp buah hati muda. Walaupun harga smartphone Samsung Galaxy S Series merupakan telpon pintar Samsung termahal dikala ini sebab tiap-tiap fitur lengkapnya yang didorong oleh teknologi canggih.

referensi:
https://www.bursahpsamsung.com/daftar-harga-hp-samsung
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar