Rabu, 21 Maret 2018

Taksiran Apartemen PIK 2

Jakarta menjadi salah satu daerah yang strategis untuk mengerjakan bisnis. Ada semacam itu banyak alasan yang membuat kota yang satu ini benar-benar cocok untuk menjalankan bisnis, salah satu alasannya adalah Jakarta adalah sentra pemerintah serta menjadi salah satu pusat bisnis yang ada di Indonesia. Tak heran seandainya ada semacam itu banyak pebisnis yang pindah ke Jakarta. Persoalan yang ada di kota ini merupakan kawasannya yang telah sungguh-sungguh padat. Akan sungguh-sungguh sulit menemukan lahan kosong untuk membangun rumah. Karenanya salah satu solusi yang bisa dijalankan merupakan dengan membeli salah satu ruangan di apartemen. Anda dapat menemukan seperti itu banyak apartemen di tempat Jakarta, salah satunya ialah apartemen Pantai Indah Kapuk 2 atau apartemen PIK 2.

Apartemen PIK 2 mempunyai sebagian jenis unit dan ragam area yang bisa Anda pilih. Untuk tipe areanya dibagi menjadi dua, ialah low zone yang diawali dari lantai 1 hingga 17 dan high zona yang diawali ari lantai 13 sampai 33. Untuk tipe unit yang disediakan yakni macam studio A, A pool, A+, B, C, 1 BR, 2 BR, 2 BR pool. Berbeda unit dan zona tentu akan memiliki harga yang berbeda. Untuk macam unti yang sama, low zone memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan high zone. Jikalau Anda beratensi untuk membeli apartemen di wilayah yang satu ini, maka Anda bisa melakukan pembayaran secara cash atau dengan sistem kreditan. Ini tentu tergantung dari kemampuan ekonomi Anda. Jikalau Anda mempunyai ekonomi yang lebih, karenanya Anda dapat menjalankan pembayaran secara langsung untuk mendapatkan harga yang lebih murah.



Anda dapat menemukan banyak fasilitas di apartemen PIK 2. Sebagian diantaranya merupakan pusat pembelanjaan, pusat hiburan, pusat bisnis, pusat hobi, bicycle track, tempat tamasya keluarga, serta bermacam-macam macam fasilitas yang lainnya. Luas PIK 2 sendiri mencapai 1000 Ha. Tentu akan menjadi hunian Apartemen pik2 yang sangat nyaman bagi Anda dan keluarga Anda. PIK 2 dibangun dengan memakai rancangan dari konsultan internasional yang berasal dari USA.

referensi:
http://pik2.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar