Rabu, 21 Maret 2018

Yuk Miliki Rumah di PIK 2

Rumah menjadi daerah yang betul-betul penting bagi sebuah keluarga. Rumah dijadikan sebagai daerah untuk berkumpul dan melindungi diri dari bahaya yang ada di luar. Kini ini telah semakin banyak orang yang berharap memiliki hunian di kota besar seperti di Jakarta. Kebanyakan dai mereka adalah yang mempunyai bisnis di wilayah ini. Dengan mempunyai rumah di tempat Jakarta, karenanya seseorang konsisten dapat mengerjakan bisnisnya dan juga tetap dapat berkumpul bersama dengan keluarganya. Sayangnya, tanah di kota ini telah semakin padat sehingga akan betul-betul susah menemukan tanah kosong yang dapat dibangun rumah. Apabila pun ada, maka harga yang ditawarkan akan sangat mahal. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan membeli rumah. Ada banyak kawasan perumahan di Jakarta, salah satunya yaitu rumah pantai cantik kapuk 2 atau rumah PIK 2.



Pantai Indah Kapuk 2 merupakan sebuah konsep kota mandiri yang diciptakan oleh Agung Sedayu Group. Lokasi ini memiliki luas tanah yang mencapai 1000 Ha. Bangunan yang berdiri disini dirancang oleh konsultan internasional yang berasal dari USA. Anda dapat menemukan seperti itu banyak fasilitas yang dapat diterapkan bersama seperti degan adanya sentra hiburan, sentra belanja, sentra bisnis, sarana berkumpul dengan keluarga, pusat hobi, zona laju sepeda, dan masih banyak yang lainnya. Dengan fasilitas yang seperti itu komplit, karenanya mempunyai rumah PIK 2 di wilayah yang satu ini bukanlah hal yang merugikan.

Bila Anda beratensi untuk membeli salah satu rumah PIK 2, karenanya Anda bisa memilih salah satu variasi rumah yang ada. Salah satu ragam rumah yang ada adalah tipikal http://pik2.id lebar 4 dan 4,5. Rumah yang satu ini didesain dengan 2 atau 3 lantai. Tipikal rumah yang satu ini tentu akan betul-betul pantas bagi Anda yang memiliki jumlah keluarga yang kecil. Ragam rumah lainnya merupakan tipikal lebar 6. Tipe yang satu ini dilengkapi dengan adanya space parkir mobil yang bisa dipakai untuk 2 buah kendaraan beroda empat. Jenis yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan adanya kamar asisten di lantai 1. Biasanya, rumah ini mempunyai 2 lantai atau 3 lantai.

referensi:
http://pik2.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar