Rabu, 21 Maret 2018

Merawat Ragam Fasilitas di PIK 2

Rumah menjadi hal yang benar-benar penting untuk dimiliki sebuah keluarga. Rumah atau daerah tinggal diwujudkan sebagai sebuah tempat untuk berkumpul bersama dengan keluarga serta menjadi tempat berlindung ari berbagai tipe mara bahaya yang ada di luar rumah. Harga tanah tiap tahunnya mengalami lonjakan yang drastis, lebih-lebih di kota-kota besar seperti Jakarta. Lalu, bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk bisa memiliki rumah di wilayah Jakarta? Salah satu sistem yang bisa dijalankan merupakan dengan menyewa sebuah apartemen. Ada demikian itu banyak bangunan apartemen yang dapat Anda peroleh di wilayah Jakarta, salah satunya merupakan apartemen Pantai Indah Kapuk 2 atau yang awam disebut dengan PIK 2.

Pantai Menawan Kapuk 2 atau PIK 2 ialah salah satu kota mandiri yang dirancang oleh Agung Sedayu Group. Di http://pik2.id kawasan yang satu ini, memiliki luas yang menempuh 1000 Ha serta mempunyai demikian itu banyak fasilitas. Anda bisa menemukan sentra hiburan, sentra bisnis, sentra pembelanjaan, rekomendasi wisata keluarga, pusat hobi, dan masih banyak fasilitas lainnya. Salah satu fasilitas yang difavoritkan merupakan pier point. Di lokasi ini terdapat jetty untuk kapal pesiar serta olahraga jetski. Tempat ini juga dilengkapi dengan komersial serta food promenade. Di lokasi yang satu ini juga akan dibangun waterpark, swimming pool, restaurant yang diterapkan untuk merasakan keindahan alam pantai hal yang demikian.

6535238026073179104.jpg

Untuk dapat memiliki apartemen di Pantai Indah Kapuk 2 atau PIK 2, karenanya Anda patut melaksanakan booking tempat sebesar Rp 5 juta. Kreditan pertama akan berjalan setelah 7 hari pembayaran booking daerah. Pembayaran bisa dikerjakan selama 60 bulan. Untuk harga apartemen di lokasi ini mulai dari Rp 198 juta. Harga yang ditawarkan tentu benar-benar bertumpu pada macam unit serta variasi areanya. Ada 2 area yang akan Anda dapatkan yakni low zone dan high zone. Tipe uni yang ada adalah studio A, A pool, A+, B, C, 1 BR, 2 BR, dan 2 BR+. Pembayaran angsuran akan dibagi rata dalam 60 bulan.


referensi:
http://pik2.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar