Sabtu, 31 Maret 2018

Mudahnya Screenshoot Dengan Bantuan Tombol Home

Walaupun jumlah dari pengguna Android itu telah benar-benar banyak, malah rata-rata seluruh orang memilikinya, namun ada sebagian orang yang masih kebingungan dalam memanfaatkan fitur di dalamnya. Salah satu fitur yang masih banyak belum dikenal itu yakni metode screenshoot Android. Untuk itulah di internet pasti Anda dapat memperoleh banyak tulisan yang menerangkan terkait hal hal yang demikian. Sama seperti halnya tulisan yang sedang Anda baca sekarang ini. Metode untuk screenshoot layar Android itu terbagi menjadi beberapa jenis. Nah untuk kali ini kami mau jelaskan sistem screenshoot dengan menggunakan tombol home atau menerapkan cara yang paling standar. Dengan sistem yang paling standar ini, karenanya seluruh pengguna Android pasti gampang untuk menjalankannya.



Sistem screenshoot Android dengan bantuan tombol home ini dapat digunakan untuk beraneka ponsel Android. Kini bukalah bagian yang memang berharap Anda abadikan gambarnya. Contohnya, ada obrolan yang penting dan berharap Anda screenshoot agar tak sampai lupa. Carilah obrolan hal yang demikian sekarang. Seandainya sudah menemukannya, cobalah untuk memencet secara bersamaan antara tombol home dan tombol power untuk mematikan atau menghidupkan telpon pintar. Dikala dipencet secara bersamaan, karenanya secara otomatis Android akan lantas melakukan screenshoot kepada layarnya pada dikala itu. Pedoman bahwa hand phone Anda telah melaksanakan screenshoot, pasti akan ada suara dan ada pula lampu kilatan yang berwarna putih. Setelah itu disusul juga sebuah notifikasi yang bertuliskan mengambil screenshoot.



Setelah hand phone mengambil screenshoot maka hasilnya akan langsung tersimpan di dalam gallery. Sehingga Anda bahkan bisa seketika mengeceknya saat itu juga. Melakukan screenshoot dengan memakai tombol home tentu jauh lebih mudah. Pasalnya Anda hanya memencet tombol home dan power, kemudian pengerjaan screenshoot sudah seketika berjalan. Kemudian memencet tombol home dengan tombol volume down malah cara screenshot samsung bisa dijadikan alternatif untuk melaksanakan screenshoot. Dengan adanya kedua metode tersebut, karenanya Anda jadi tidak memerlukan aplikasi khusus yang patut didownload terpenting dulu di Playstore. Sehingga ruang penyimpanan hand phone Anda pun jadi tak berkurang. Sekian sistem screenshoot Android yang paling sederhana untuk dijalankan. 

referensi:
http://asikmain.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Cuplikan_layar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar