Sabtu, 31 Maret 2018

Screenshoot Yang Mulus? Gunakan Aja Stylus!

Di pasaran, ponsel Android itu memang banyak sekali merk dan jenisnya. Masing-masing merk tentu akan mempunyai treatment yang berbeda, seperti itu pula untuk cara screenshoot Android. Meskipun sama-sama yaitu telpon pintar Android tetapi pada kenyataannya sistem untuk mengerjakan screenshoot sangatlah berbeda. Nah untuk sekarang ini kami share perihal langkah mengerjakan screenshoot bagi yang menggunakan telepon seluler Samsung, secara khusus untuk Galaxy Note. Jadi kalau Anda adalah pengguna Galaxy Note, isu ini tentu penting diketahui. Mungkin Anda linglung, apa itu stylus. Stylus ini yakni screenshoot Android yang mengaplikasikan air command. Jadi air command nantinya dapat Anda aktifkan otomatis dikala sedang mengambil S pen atau saat menekan tombol stylus sembari mendekatkan http://asikmain.com S pen ke layar telepon seluler milik Anda.



Bila telah maka Anda bahkan hanya perlu memilih salah satu langkah atau salah satu metode screenshoot Android. Pasalnya di dalam telepon pintar tersebut akan tersedia beberapa ragam sistem yang terdapat di dalam air command. Ada hal menarik yang dapat Anda lihat ketika sedang mengambil screenshoot mengaplikasikan metode tersebut. Anda bisa menjalankan kreasi atau bisa memberikan tambahan gambar maupun tulisan secara manual di gambar yang Anda screenshoot. Fitur ini tentu belum tersedia di telepon pintar pada biasanya. Untuk itu benar-benar beruntunglah Anda yang memakai ponsel Galaxy Note. Dengan demikian itu cara kerja screenshoot malahan jadi lebih menyenangkan akibatnya.

Melainkan bagi Anda yang bukan pengguna Galaxy Note pun tidak perlu merasa kecewa. Pasalnya telepon seluler itu pada lazimnya mempunyai fungsi yang sama. Nah seandainya Anda memakai telpon pintar biasa, maka cara kerja screenshoot standar pun sama-sama gampang untuk dijalankan. Misalnya saja, Anda bisa memanfaatkan home dengan power. Jadi Anda itu semestinya menekan kedua tombol tersebut bersamaan. Bila telah menekan secara bersamaan, otomatis layar akan segera mengambil gambar. Sesudah gambar berhasil terambil, karenanya segera masuk dalam galeri. Anda bahkan bisa langsung mengamati hasil yang di screenshoot. Sekian info berkaitan metode screenshoot Android yang betul-betul sederhana dan tak membingungkan para penggunanya.

referensi:
http://asikmain.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Cuplikan_layar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar