Sabtu, 31 Maret 2018

ALTERNATIF CAT BAGI RUMAH MINIMALIS KAMU

Mempunyai rumah memang sendiri memang menyenangkan karena Anda tak perlu berselisih dengan orang rumah lainnya saat Anda kebetulan satu rumah dengan saudara yang lain yang telah menikah. Nah, saat Anda sudah menikah juga karenanya akan dapat terjadi beberapa kali salah mengerti. Untuk itu Anda sudah pas jikalau membangun rumah sendiri dengan keluarga kecil Anda. pembuatan rumah Anda ini yang minimalis dan kesan klasik https://warnacatlengkap.blogspot.com/ dan modern maka akan sangat menarik. Apalagi kalau warna cat rumah Anda juga pantas dengan konsep rumah.

Artinya, Anda dapat lho mempunyai konsep rumah yang asri dan elegan, karenanya Anda dapat menyesuaikan dengan situasi rumah dan juga pemandangan di sekitar, sehingga nantinya saat dicat maka akan ada keterpaduan diantara konsep dengan cat rumah. Untuk itu Anda bisa nih menetapkan konsep rumah Anda. Semisal Anda mengambil tema rumah yang ceria dan jelas, maka tak pantas memakai warna-warna gelap. Sebaliknya Anda bisa memakai warna cat rumah yang lebih meriah seperti warna pink, kuning, biru langit dan sebagainya.



Untuk menambah kesan ceria, karenanya Anda dapat menempatkan permainan seperti ayunan di dekat rumah. Ini akan menambah kesan yang menarik pada rumah minimalis Anda. di dalam rumah bahkan Anda bisa lho menggunakan cat yang berbeda-beda tiap-tiap kamarnya, tetapi juga dapat Anda padukan dengan cat yang sebelumnya, sehingga korelasi antara warna yang satu dengan yang lainnya dapat menyatu.



Opsi warna ini dapat juga menampakkan kepribadian Anda. sebab rumah Anda minimalis dan modern, karenanya kalau di depan di beri cat yang warna-warni maka akan betul-betul kaku dan tak sedap untuk dilihat. Kesan kaku dan terpaksa ini akan betul-betul kelihatan. Nah, untuk menghindari itu, maka Anda perlu nih membuat konsep rumah yang menunjukkan kepribadian Anda. Seperti teladan yang di atas tadi. Untuk itu Anda bisa memadukan warna antara warna cat rumah depan, tengah dan belakang. Untuk memilih warna cat di kamar itu juga tergantung selera. Uniknya lagi, kalau ada motif yang menarik di tembok rumah Anda ini.

referensi:
https://warnacatlengkap.blogspot.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar