Sabtu, 24 Maret 2018

Gimana Cara Melihat Nomor Axis?

Dalam memakai nomor telefon, karenanya Anda akan menerima banyak manfaat. Sebab nomor telefon ini benar-benar berperan penting dalam banyak hal. Salah satu kartu yang cukup laris di pasaran adalah kartu Axis, sebab harganya yang betul-betul relatif murah dan memberikan cukup banyak bonus. Melainkan terkadang dalam menerapkan sebuah kartu perdana, banyak pengguna yang lupa akan nomor telefon yang diaplikasikan. Ada beberapa penyebab mengapa nomor telefon Axis http://www.bloging.id/carapedia/cara-cek-nomor-axis-anda-dengan-sangat-mudah ini dapat hilang, salah satunya adalah karena nomor-nomor dalam telepon pintar terhapus. Tetapi tidak perlu kuatir, karena sekarang kalau nomor telefon Axis sirna dan tidak dikenal, bisa deteksi dengan menerapkan cara tertentu. Dengan demikian, Anda tak perlu kuatir lagi mengenai hak hal yang demikian. Bagi Anda yang sedang mendapati permasalahan hal yang demikian, karenanya Anda bisa lihat metode cek nomor Axis sebagai berikut.

Salah satu cara cek nomor Axis yakni dengan menggunakan via dial. Dengan melalui cek melalui dial ini artinya Anda sepatutnya mengecek kabar mengenai seputar nomor tersebut dengan memakai sejumlah nomor pada smartphone seluler Anda. Ada beberapa metode yang bisa diaplikasikan untuk mengecek nomor, antara lain ialah sebagai berikut. Pertama, cara yang bisa dikatakan paling simpel yang dengan nomor *2# dan kemudian tekan Ok pada hp Anda. Tunggu untuk waktu sebagian dikala. Karenanya akan ada tampilan yang menunjukkan nomor Axis yang diaplikasikan untuk mengecek hal yang demikian. Kedua, dengan menerapkan nomor *123*7# lalu tekan Ok. Selanjutnya tekan angka 5 untuk kabar nomor telefon. Ketiga, Anda dapat menerapkan cara yang hampir sama dengan sistem yang kedua, hanya saja angkanya berbeda. Anda dapat tekan *123*10# lalu tekan Ok. Beberapa saat kemudian maka layar akan menampakkan nomor Axis yang dipakai hal yang demikian.

6535976223643431752.jpg

Itulah beberapa metode cek nomor Axis dengan mengaplikasikan via dial. Sistem dial ialah sistem yang betul-betul gampang untuk dilakukan, karena tak memerlukan waktu yang lama dan tak patut melewati sistem yang rumit. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi jikalau kehilangan nomor telfon Axis Anda. Sebab Anda bisa mengeceknya sendiri dengan memakai sistem di atas.


referensi:
http://www.bloging.id/carapedia/cara-cek-nomor-axis-anda-dengan-sangat-mudah
https://id.wikipedia.org/wiki/Gmail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar