Sabtu, 24 Maret 2018

Cara Mudah Mengganti Password Gmail

lektronik adalah salah satu akun yang sangat diperlukan oleh hampir semua orang, khususnya dalam mengirimkan file dalam ukuran yang cukup besar dan dalam jumlah yang banyak. Kebanyakan pengguna surat elektronik ini yaitu pegawai kantor dan juga pelajar atau mahasiswa atau akademisi. Dalam menerapkan akun gmail, karenanya disarankan bagi Anda untuk selalu mengganti password gmail Anda secara rutin sehingga akun Anda akan tetap aman. Apalagi apabila Anda sering membuka gmail pada computer yang digunakan oleh biasa. Karenanya akan sangat penting bagi Anda untuk mengganti kata kunci secara rutin. Dengan demikian, orang lain tak bisa mengakses akun gmail Anda dengan mudah. Untuk itu, Anda perlu mengetahui cara ganti kata sandi gmail sehingga akun Anda akan tetap aman. Karena sekarang telah cukup banyak orang yang mencari atau membobol akun untuk kepentingannya masing-masing dengan sistem menyalahgunakan akun orang lain.

6535974340043551580.png

Berikut ini ialah sistem ganti kata sandi gmail yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda dapat menggantinya melalui situs browser di computer. Caranya, Anda semestinya masuk terutama dulu pada akun gmail milik Anda. Berikutnya Anda semestinya membuka halaman Google akun edit kata sandi. Berikutnya, di bagian new password dan juga repeat kata kunci, Anda semestinya mengubahnya dengan password baru yang sama dan kemudian pilihlah change password. Kedua, mengubah password gmail melalui HP Android Anda. Caranya sangatlah mudah yaitu dengan membuka browser lalu menuju pada halaman Google akun edit kata kunci. Selanjutnya Anda patut memasukkan surel dan kata sandi Anda yang berharap diubah. Kemudian Anda harus memasukkan sandi baru dan ketik ulang sandi baru yang sama. Setelah itu klik ubah kata sandi. Langkah ini telah selesai dan sandi Anda telah berubah.

Itulah beberapa metode ganti password gmail yang bisa Anda lakukan. Untuk menyelesaikan agar Anda tidak salah dalam mengetik kata sandi baru, maka Anda bisa klik icon mata. Dengan demikian maka Anda bisa melihat kata kunci Anda dalam bentuk huruf, sehingga Anda tak menjalankan kekeliruan dalam pengetikan kata kunci. Metode ubah password ini sangatlah mudah, sehingga Anda tak perlu cara ganti password gmail lagi repot-repot melewati pelbagai langkah untuk mendapatkan password baru.


referensi:
http://www.bloging.id/carapedia/lengkap-cara-mengganti-password-gmail-dengan-mudah
https://id.wikipedia.org/wiki/Gmail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar