Minggu, 14 Januari 2018

Yuk Menanam Biji Sirsak Ratu!

Apakah Anda mengetahui buah sirsak? Buah sirsak ini adalah buah yang banyak sekali disukai oleh masyarakat Indonesia karena mempunyai rasa yang manis dan asam. Rasa inilah yang membikin sirsak banyak digemari oleh masyarakat. Tak hanya itu, sirsak juga buah yang memiliki banyak sekali khasiat, terutamanya untuk kesehatan tubuh. Bila Anda mau mencoba menikmati rasa buah ini, karenanya Anda bisa mendapatkannya dimanapun. Sebab banyak sekali penjual buah sirsak yang ada di sekeliling Anda. Tapi seandainya Anda mau mempunyai pohon buah sirsak, Anda malah dapat menanamnya dengan sistem membeli benih sirsak terutama dulu. Untuk menerima benih buah sirsak yang bagus, Anda tak perlu keder, sebab bibit buah sirsak ratu yaitu bibit yang benar-benar unggul dan dapat Anda coba untuk tanam. Sirsak ratu yaitu buah sirsak unggulan yang memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan macam sirsak yang lainnya.

Benih buah sirsak ratu ini bisa Anda tanam di kebun rumah Anda, dan perawatannya bahkan tak begitu rumit. Sirsak ratu ini memiliki banyak sekali keunggulan, yaitu menghasilkan buah yang cukup besar sampai mencapai 1,2 kilogram untuk per buahnya dan biji yang dihasilkan pun sungguh-sungguh sedikit. Jadi Anda dapat lebih merasakan daging buah sirsak dengan puas. Tanaman ini mudah untuk dirawat, sehingga Anda tidak memerlukan energi yang ekstra untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, serta waktu Anda malahan tak tersita. Tinggi tanaman sirsak ratu ini bisa meraba ukuran sampai 5-6 meter dan mempunyai bentuk elips yang memanjang dengan ujung daun yang agak meruncing. Buah dan bunga sirsak ini dapat tumbuh di bagian batang, dan bila Anda sukses merawatnya, karenanya pohon akan menjadikan buah yang lebat. Untuk menanam benih sirsak ini bisa di mana saja, namun diusahakan ditanam di tanah dengan kadar keasaman tanah sekitar 5-7 dan ditanam di tanah dengan ketinggian 100-1000 meter di atas permukaan laut.

6510461609105114158.jpg

Itulah sekilas mengenai bibit buah sirsak ratu yang luar biasa. Anda bisa mendapatkan benih ini di bermacam tempat, sebab sudah cukup banyak daerah yang jual benih sirsak ini. Bila Anda mau mengawali menanam pohon buah sirsak ratu ini, maka jual bibit sirsak mulailah menanam dari sekarang, supaya dalam waktu dekat Anda dapat merasakan alhasil.


referensi:
https://bibitonline.com/kategori/benih-bibit-tanaman/tanaman-buah/sirsak
https://id.wikipedia.org/wiki/Sirsak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar