Jumat, 19 Januari 2018

Es Krim Hasil Rumahan

Apakah Anda salah satu orang yang menyukai atau gemar dengan es krim? Es krim memang sesuatu yang terasa sedap dan menggugah selera saat dimakan. Rasanya yang dingin dan manis atau varian rasa yang lain tak jarang kali membikin diri kita tidak bisa membatasi untuk membelinya. Akhirnya uang bisa habis dengan cuma membeli es krim saja. Tapi tahukah Anda jika es krim bisa Anda buat dengan tangan Anda sendiri. Dengan inilah Anda bisa sedikit hemat dan dapat lebih mengenal es krim bisa mudah dibuat tanpa seharusnya Anda membeli banyak es krim. Sistem membikin es krim sebetulnya amat simple dan malah bahan untuk membikin es krim saja bisa Anda temukan dengan mudah. bagi Anda yang memang mau mendapatkan es krim ala-ala rumah maka akan dibahas di sini.

6512304403464457230.jpg

Bagi Anda yang lebih suka membuat makanan sendiri sebab lebih tahu pengolahan dan kualitasnya terjamin karenanya Anda bisa membuat es krim ala rumahan yang memang rasanya dapat lebih nikmat dari es krim di luaran sana. Untuk bisa membuat es krim betul-betul gampang, karena akan dibahas bagaimana metode membikin es krim simpel yang dapat Anda ketahui di sini. Cara yang dapat Anda lakukan yaitu sebagai berikut :

1.Menuang susu segar dan gula pasir ke dalam panci yang memang sudah di sediakan di atas kompor. Setelahnya dilaksanakan pemanasan atau masak sampai mendidih dengan catatan selalu acap kali dilakukan pengadukan.

2.Mengambil 1 sendok makan susu dan dicampurkan ke dalam tepung maizena. Yang kemudian diaduk sampai larut.

3.Telah larut kemudian dicampurkan dengan menuangkan maizena ke dalam panci dan diaduk hingga rata. Tambahkan vanili dan diaduk kembali. Selanjutnya dilaksanakan pemfilteran dan dituangkan kuning telor saus pedas dikerjakan pengadukan hingga rata.

4.Sudah siap adonannya, didiamkan 10 menit terutamanya dahulu dan baru saja bisa dimasukkan dalam lemari es sampai menjadi padat.

Selesai Anda dapat menikmati es krim ala rumahan buatan cara membuat es krim coklat rumahan Anda sendiri. Mau rasa yang lebih varian atau Anda berkeinginan tahu sistem membikin es krim coklat rumahan maka Anda bisa menambahkan coklat yang telah cair ke dalam adonan tersebut. ingin lebih simple membikin es krim maka Anda bisa membeli es krim yang sudah ada adonannya, sehingga Anda tinggal perlu melarutkannya saja.


referensi:
http://www.bloging.id/carapedia/lengkap-cara-membuat-es-krim-sederhana-dan-murah/
https://id.wikipedia.org/wiki/Es_krim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar