Jumat, 19 Januari 2018

Menyeleksi Agen Travel Umroh Yang Bisa dipercaya

Travel umroh sumbar telah cukup berpengalaman dalam melayani jamaah umroh dan haji yang terletak di Sumatra Barat. Pelbagai fasilitas disediakan oleh pihak travel yang tentunya untuk kenyamanan dan keamanan semua jamaah yang terdaftar dalam travel agen tersebut. Bekerja sama dengan beberapa hotel berbintang di Arab Saudi yang dekat dengan lokasi ibadah tentunya akan memudahkan jamaah dalam melakukan ibadah umroh atau hajinya. Termasuk juga menggunakan maskapai yang sudah diakui dan memiliki akta dari IATA tentunya akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman. Dalam memilih agen travel untuk ibadah tentunya Anda juga patut berhati-hati karena hingga dikala ini sudah demikian itu banyak bukti yang rupanya mengelabui jemaahnya dengan menggelapkan dana jamaah untuk kepentingan pribadinya.

6512317038244830132.jpg

Sebab pertama yang seharusnya Anda observasi dalam memilih agen travel umroh dan haji merupakan teregistrasi secara resmi pada pemerintah lewat Kementerian Agama. Sehingga bisa dipastikan telah memiliki surat ijin usaha, NPWP perusahaan, SK Depag dalam hal ini penyelenggaraan haji dan umroh dan berbagai sertifikat berkaitan lainnya termasuk juga dari MUI sebagai dewan syariah nasional Indonesia. Dan travel umroh Sumbar juga sudah memilikinya. Kemudian Anda juga bisa memeriksa domisili dari kantor travel hal yang demikian utamakan yang mempunyai gedung sendiri maupun menempati gedung yang meyakinkan. Memeriksa rekam jejak dari travel tersebut juga http://www.rizkiatour.co.id wajib Anda lakukan agar terhindar dari pembohongan. Sebab mengetahui siapa pemiliknya, kapan terbentuknya agen travel hal yang demikian, pelayanannya dan lain sebagainya.

Mewaspadai pelbagai promo dan fasilitas yang diberi apakah cocok dengan harga yang ditawarkan atau tidak. banyak agen yang memberikan pelbagai fasilitas mewah dengan harga yang sungguh-sungguh terjangkau yang tentunya betul-betul mencurigakan. bagaimanapun pelbagai fasilitas mewah yang ada dalam ibadah haji dan umroh cukup mahal harganya dan tidak ada harga promo di negara asalnya. Jadi Anda jangan mudah tergiur dengan harga murah tetapi mempunyai fasilitas yang mewah sehingga betul-betul tak masuk diakal. Dengan demikian Anda akan aman sekiranya memakai layanan dari travel umroh Sumbar yang bisa diandalkan.


referensi:
http://www.rizkiatour.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar