Selasa, 12 Desember 2017

Mengenal Maslahat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai khasiat daun sirsak untuk kesehatan, yang mana orang kerap kali tak memandang apa saja khasiat dari daun sirsak. Orang kebanyakan lebih mengetahui buah sirsak yang memiliki rasa yang lezat dan bisa diolah menjadi bermacam-macam macam ragam makanan dan minuman. Tapi yang mengejutkan yaitu daun dari buah sirsak ini memiliki beberapa manfaat dan khasiat yang benar-benar baik bagi kesehatan. Walaupun tidak sepopuler buahnya, tetapi manfaat dari daun sirsak ini cukup fantastis untuk kesehatan diperbandingkan dengan buahnya. Daun sirsak sendiri mempunyai sebagian kandungan gizi seperti annohexocin, acetogenins, annocatacin, anomurine, annomuricin, dan anonol.

6498161939455717860.jpg

Salah satu manfaat dari daun sirsak yaitu bisa mencegah penyakit kanker di dalam tubuh, sebab memiliki kandungan yang cakap untuk menghalangi perkembangan sel kanker di dalam tubuh dan juga bisa menyembuhkan penyakit kanker yang lebih tepat sasaran dibandingi kemoterapi karena yaitu bahan alami. Untuk ramuan dari daun sirsak untuk mencegah kanker yaitu dengan merebus daun sirsak sebanyak 10 lembar dan3 gelas air. Sesudah itu saring dan dinginkan, dengan mengonsumsi ramuan ini selama 1 sampai 2 bulan akan mampu mencegah penyakit kanker. Kecuali mencegah kanker khasiat daun sirsak untuk kesehatan yang lainnya yaitu untuk menuntaskan asam urat, caranya dengan meminum rebusan 6 hingga 10 lembar daun sirsak.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicoZs4sNem_4KkjE8uP0eUZi_KlWvkytT1Ndnk7hnHS4_Yc_8rRht62jMktApDB2L1WJav4egvuY3BPaNmdnp8AsVGt5lO0K38dTStMdp7LtITFmEAlwELy0arR6lv-tacOONqRTxx470V/s1600/contoh surat undangan ulang tahun bahasa inggris 1.jpg

Selain sebagian manfaat diatas masih terdapat beberapa manfaat lain dari daun sirsak ini, yang mana salah satunya ialah sanggup mencegah diabetes. Penyakit diabetes ialah penyakit yang cukup membahayakan, sebab dapat menjadi sebuah permulaan https://vaylife.com/9-manfaat-dan-khasiat-daun-sirsak-bagi-kesehatan/ penyakit serius lainnya. Penderita diabetes penyebabnya adalah sebab produksi insulin yang tak berimbang dengan kadar gula darah. Dan pada daun sirsak terdapat kandungan mengandung metanolik yang bekerja dalam pankreas untuk membantu mewujudkan insulin untuk menyeimbangkan kadar gula rendah. Caranya merupakan dengan meminum rebusan 2 sampai 5 helai daun sirsak secara rutin. Demikian khasiat daun sirsak untuk kesehatan yang bisa kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan.


reference:
https://vaylife.com/9-manfaat-dan-khasiat-daun-sirsak-bagi-kesehatan/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sirsak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar