Sabtu, 24 Juni 2017

Kelebihan & Kekurangan Handphone Vivo Terbaru

Phablet ini ialah salah satu produk buatan vendor asal china yang telah menyempal menjadi smartphone berkelas premi. Vivo X5Pro hadir secara teknologi terbaru yang bakal didukung sama Funtouch OS 2. 1.

Harga Hp Vivo X5Pro yang akan dibandrol pada indonesia sepertinya agak mahal karena hp ini tergolong smartphone kelas premium. Pajak yang akan dibandrol Hp Vivo X5Pro adalah sekitar Rp. 4. 999. 000. namun harga ini mampu berbeda -beda sesuai secara tempat tinggal kamu.

Phablet ini bisa dikau jumpai ditempat toko smartphone terdekat atau anda siap memperoleh ditoko online nomor satu. Sebelum engkau membeli phabmet ini, abdi akan berikan ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Hp Vivo X5Pro.

Kelebihan dan kekurangan Hp Vivo X5Pro

Kelebihan daripada phablet ini yaitu sudah didukung per jaringan 2G GSM, pola 3G HSDPA dan tali terbaru adalah 4G LTE. Dengan tehnologi yang terdapat, anda bisa menggunakannya untuk terhubung ke internet. Kalau anda berada diluar lingkup jaringan 3G, anda tetap bisa memakai ponsel dalam jaringan GPRS da EDGE.

Vivo X5Pro sudah memasukin dengan wifi berupa Wi-Fi 802. 11 b / g / n, hotspot, dengan wifi ini sapat digunakan sederajat media preferensi untuk bisa terhubung ke internet. Superioritas lainnya daripada phablet berikut yaitu sudah biasa dilengkapi dengan bluetooth dan juga GPS sebagai navigasi pencarian mandala dengan segera sehinngga mampu dijadikan serupa penunjuk jalan bila sedang perjalan jauh.

Hp Vivo X5Pro memiliki restan yang superior pada bodynya. Phablet itu memiliki kerimbunan yang sangat tipis yang hampir sedikit dengan pesaingnya yaitu Samsung Galaxy S6 yang sama sekali kalah 0, 6 mm saja. Hp ini punya berat hp sebesar 151 gram. berdasar pada keseluruhan Hp Vivo X5Pro memiliki dimensi 147, 9 x 73, 5 x 6, 4 mm. Opsi warna yang akan ditawarkan oleh Hp Vivo X5Pro adalah suci hitam.

Sebeng Hp Vivo X5Pro sudah didukung oleh layar yang beresolusi Quad HD jadi akan menghasilkan gambar yang tajam & bening. Beserta dukungan putusan sebesar 1080 X 1920 piksel yang akan dipadukan dengan corak yang mengurung membuat sebeng ponsel itu tidaka akn tertandingi. Kerapatn pixelnya merebut 424 ppi pixel density.



Tehnologi permadani yang dikenakan Hp Vivo X5Pro berupa tehnologi Tertinggi AMOLED capacitive touchscreen yang akan meberikan pengalaman trendi pada layarnya. Dengan tehnologi ini bakal memberikan pencerahan yang tinggi. Tehnologi ini membentang dalam layar yang berukuran 5. 2 inci (~ 68, 6% layar-untuk-tubuh rasio).

Kelebihan lainnya Hp Vivo X5Pro telah memasukan dengan barier layar bercorak Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuat penghalang ponsel itu semakin tanggu serta dibantu oleh tehnologi Funtouch OS 2. 1.

Selanjutnya di dalam sektor punggung pacunya, Hp Vivo X5Pro telah dibantu oleh prosesor yang semua handal, menuakan ponsel tersebut dibandrol secara harga yang Harga Hp Vivo Terbaru cukup mahal. Phablet berikut didukung sambil chipset rekaan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang akan dibekali beserta prosesor berkecepatan Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 1 GHz Cortex-A53 maka itu performa hp ini tidaka akan tersaingi. Pada pengolahan grafisnya telah dilengkapi beserta GPU Adreno 405 & juga didukung oleh sisitem operasi bercorak Android OS, v5. 0 (Lollipop).

Kelucahan Hp Vivo X5Pro

Kepincangan Hp Vivo X5Pro dalam segi batreainya, baterai yang digunakan ponsel ini merayu Non-removable yang artinya aki ponsel itu tidak mampu dicopot. Meskipun baterai ini tidak bisa dicobot, aki ini mapu menampung kesanggupan 2450 mAh

referensi:
http://www.varianhp.com/harga-hp-vivo-terbaru/
https://id.wikipedia.org/wiki/Vivo_Electronics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar