Sabtu, 24 Juni 2017

Harga Handphone Vivo Android Terbaru Dan Termurah

Smartphone Android dari Vivo menjadi salah satu alternatif smartphone terbaik dalam Indonesia. Walaupun tergolong baru di Nusantara, namun Vivo membawa segudang kelebihan dalam smartphone-smartphone yang mereka produknya, sehingga untuk kualitasnya dapat disandingkan dengan vendor mendapat nama yang terlebih dahulu hadir di Nusantara.

Tidak terlalu banyak smartphone Vivo yang dipasarkan dalam Indonesia, akan tetapi sudah kian dari pas untuk menjalankan kualitas smartphone vendor pokok China tersebut. Kualitas HP Android Vivo, bisa terlihat pada segi desain smartphonenya karena satu diantara smartphone rekaan Vivo yakni X5 Max, berhasil meraih predikat sederajat smartphone Android tertipis didunia.

Vivo benar2 tak pernah asal-asalan di mendesain smartphone buatannya. Intim semua HP Android Vivo memiliki desain tipis yang didukung material berbahan premi, jadi amat wajar apabila harga HP Vivo dalam Indonesia dibanderol lebih muluk Spesifikasi dan harga Vivo dibandingkan smartphone asal China lainnya seperti Xiaomi, Meizu ataupun Lenovo.

1. Harga Vivo X5Pro



Smartphone Android Vivo X5Pro merupakan smartphone terbaru yang diperkenalkan Vivo belum lambat ini, secara membawa proessor Snapdragon 615 berkecepatan Octa Core 64 Bit, & didukung Bingkai 2 GB. Sementara untuk sektor layarnya, menggunakan layar Super Amoled berukuran 5. 2 inci dengan rsolusi Full HD 1080 pixel, dan tidak lupa Vivo menambahkan tingkatan Gorilla Glass 3 untuk melindungi permadani tersebut.

Sebagaimana yang kita sampaikan lebih dari, Vivo X5Pro juga mempunyai desain amat baik, karena dibuat super tipis secara ketebalan 6. 4 mm dan mempergunakan teknologi martabat kaca 2. 5D untuk menghasilkan bezel tepi amat tipis. Bagi anda yang tertarik merebut smartphone secara kamera superior 13 Megapixel, dan depan 8 Megapixel tersebut, mesti rela merogoh kocek sebesar $440 alias sekitar 5. 7 Juta Rupiah.

2. Harga Vivo X5 Max+

Apabila permadani Vivo X5Pro terasa tenang besar, kamu bisa mengulak Vivo X5 Max+ soalnya smartphone tersebut memiliki penghalang Full HD Super Amoled dengan ceritakan 5. 5 inci. Layarnya cukup teliti untuk menampilan konten multimedia, dan peformanya akan bertambah bertambah sehabis ditambah processor Octa Core 64 Bit dari Mediatek berkecepatan 1. 7 ghz, dan Bingkai sebesar 2 GB.

Untuk urusan kamera, sudah disediakan kamera superior 13 Megapixel dan alat potret depan 5 Megapixel. Sayangnya Vivo X5 Max+ mempunyai kelemahan yaitu hanya dibekali baterai berukuran 2300 mah, yang termasuk kecil mengingat ukuran layarnya yang raksasa. Selain itu, Vivo juga memberikan teknologi 4G LTE sama sebagaimana yang itu berikan pada Vivo X5Pro.

3. Harga Vivo X5S

Harga HP Vivo kadang tergolong mahal, namun itu mengimbanginya beserta desain premi, seperti yang terlihat dalam Vivo X5S. Smartphone tersebut memiliki body berketebalan 6. 3 mm dan didukung layar HD 720p berukuran 5 inci yang dibalut frame berbahan metal. Selagi untuk punggung pacunya mempergunakan processor Octa Core 1. 7 Ghz dan dibantu Ram 2 GB seperti yang dimiliki Vivo X5 Max+.

4. Harga Vivo X5 Max

Inilah smartphone Android tertipis didunia beserta ketebalan 4. 75 mm. Vivo X5Max berhasil mengalahkan rival senegaranya yaitu Oppo R5 dalam merebutkan predikat sebagai smartphone Android tertipis didunia. Uraian yang ditawarkan juga intim mirip dengan Oppo R5 dengan mengandalkan processor Octa Core 64 Bit yang berasal atas chipset Snapdragon 615, dan didukung Jendela tingkap 2GB yang berjalan dalam OS Android Kitkat 4. 4. 4.

referensi:
http://ulashandphone.com/daftar-harga-hp-vivo-terbaru/
https://id.wikipedia.org/wiki/Vivo_Electronics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar