Sabtu, 24 Juni 2017

Kelebihan dan Kekurangan Tablet Advan Terbaru

Tahun ini Advan sangat srius menggarap bagian smartphone dan tabletnya. Sesudah membombardir rekan dengan kurang lebih seri smartphone tablet, masa ini Advan mulai unjuk kekuatan dengan melorotkanmenggelongsorkan, mengeluarkan, merilis, seri tablet andalannya adalah Vandroid ekspresi T. Satu diantara produk tablet Advan yang dibanderol dengan harga murah adalah Advan Vandroid T1J. Tablet Advan ini dijual dengan martabat Rp. 1 jutaan. Meskipun harganya murah, namun uraian Advan vandroid T1J bukan dapat dianggap remeh. Tablet ini mengijabkan berbagai restan yang mau memanjakan penggunanya. Lantas apa-apa saja kelebihan dan kekurangan Advan vandroid t1J / simak keterangan Advanku berikut ini:

Layar tujuh inchi

Advan vandroid T1J memiliki layar dengan beber 7 inchi berjenis LCD capacitive touchsreen. Layar Advan vandroid T1J sudah mengangkat kualitas grafis HS karena beresolusi 1024x600 piksel. model body Advan vandroid T1J juga sebelah sama secara seri tablet T lainnya.

Prosesor Dual Core

Merasuk di irisan tablet entry level, Spesifikasi Advan vandroid T1J memang tak terlalu garang. Tablet terbaru Advan ini ditenagai oleh prosesor dual core ARM cortex A7 yang memiliki kesebatan clock speed 1, 3 GHz. RAM nya juga masih kecil yaitu 512 MB dan internal memori hanya 4 GB yang harus dibagi dengan file sistem. efektif hal tersebut menjadi kekurangan Advan vandroid T1J menuakan hanya lebih kurang 2 Gb yang dapat digunakan dalam instalasi operasi dan penyimpanan file. tapi tenang selalu karena Dikau dapat menjulang dengan menambahkan micro SD hingga 32 GB.

Kamera 5 MP

Tak berbeda jauh dengan uraian Advan yang lain, T1J juga dibekali dengan dual alat potret untuk hanyalah mengabadikan selama. Tablet tersebut dipersenjatai alat potret utama beresolusi 5 MP serta alat potret depan beresolusi VGA dalam fasilitas Video chat. dampak jepretan alat potret Advan vandroid T1J semua bagus, terutama saat digunakan di tempat dengan pencahayaan cukup.

Sifat dan konektivitas

Kelebihan Advan vandroid T1J ada di fitur dan konektivitasnya yang bisa dibilang sangat setia. tablet itu mengandalkan sifat dual SIM on GSm yang sudah biasa mendukung pola 3G HSDPA. Ada pun fitur WiFi, bluetooth, dan microUSB dalam berbagi file dengan gawai lain. Yang menarik ialah adanya sumbangan TV menyerupai dan radio FM yang akan menyenangkan pengguna tatkala bepergian. Dalam menopang semua spesifikasi Advan vandroid T1J yang tak terlalu menjulung dibekalkan aki berkapasitas 300 mAh, baterai tersebut mampu bertahan seharian penuh.

Pajak Advan vandroid T1j

Secara Kelebihan serta Kekurangannya Advan vandroid T1J dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk utama tablet dual SIM 3G yaitu Rp. 1, 2 juta

Kelebihan Advan vandroid T1J:

Pajak murah

Support 3G

Sudah biasa dual SIM

kamera 5 MP



Baterai besar 300 mAh

Android versi 4. 2 jelly Bean



Kenistaan Harga Tablet Advan Advan Vandroid T1J:

JENDELA TINGKAP kecil 512 MB

memori Internal yuwana 4 GB yang dibagi lagi dengan file system

kamera depan masih VGA

referensi:
http://edisitablet.com/daftar-tablet-advan-terbaru/
https://id.wikipedia.org/wiki/Advan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar