Senin, 13 Maret 2017

Tips Vivo V5 Plus dan Uraian

Vivo menghadirkan radas smartphone terkini bernama Vivo V5 Pakai, smartphone android ini luar biasa cocok untuk kamu yang hobi selfie, pasalnya Vivo membekali ponsel ini secara Dual kamera di front yang masing-masing berkekuatan 20 megapixel serta 8 megapixel, kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX376 dengan utama sensor 1/2. 78" dan memiliki aperture berukuran f/2. 0.



Utk kamera keduanya berfungsi sebagai Dept Of Field (DOF) yang berfungsi untuk menilai seberapa tersendiri bidang inti dalam foto, sehingga foto yang yang hasilkan punya efek melindap pada background, kamera menempel Vivo V5 Plus juga di lengkapi dengan LED flash bagi memaksimalkan pencahayaan di pemastian gelap.



Dalam bagian tulat, Vivo V5 Plus mendapatkan kamera berkekuatan 16 megapixel dengan aperture f/2. 0, di lengkapi dengan fitur Phase detection autofocus yang dapat memperpendek proses penguncian fokus oleh karena itu kamu mau mendapatkan impak bidikan utama, juga ada LED flash untuk sehat pancahayaan, alat potret ini siap merekam video kualitas 4K 2160p@30fps.

Kecuali unggul ketika sektor fotograpi, Vivo V5 Plus pun memiliki spesifikasi menjanjikan di sektor tunggang pacu, yang bekali chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dengan unit processor Octa-Core 1. 0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506, sedangkan orde pengoperasiannya menjadikan Android OS v6. 0 Marshmallow, Vivo V5 Pakai dibekali JENDELA TINGKAP 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB, sedangkan memori eksternalnya siap menampung sampai 256 GB.

Vivo V5 vivo v5 Plus di desain menggunakan sangat cantik, memiliki lama bodi 152, 6 mm, lebar 74 mm serta tebal tujuh, 3 mm, sedangkan bobotnya 158, 6 mm, Vivo V5 Plus mengusung rancangan unibody secara bodi full metal, yang percantik dengan dua pilihan warna memikat yaitu Gold dan Gray sehingga menghasilkan penampilannya sebagai lebih kaya.

Di sesi layar, Vivo V5 Berlebih menggunakan seminar layar IPS LCD berukuran 5, 5 inch beserta resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, kerapatan layarnya mencecah ~401 pixel per inch, Vivo V5 Plus mengangkat layar lengkung 2. 5D Curved Glass Screen yang di proteksi dengan lepek Corning Gorilla Glass 5 yang meraup daya tahan benar kuat, tetapi untuk design antarmuka mengadopsi FunTouch OS 3. 0.

Untuk aktifitas konektfitas, Vivo V5 Tambah mengusung sifat dual SIM yang mengangkat jaringan 4G LTE untuk akses internet digital yang kian cepat, pun terdapat sifat Bluetooth A2DP, GPS port microUSB v2. 0, Wi-Fi Direct dan Hotspot, adapun untuk aki menggunakan species baterai non removable Li-Ion dengan kecakapan sebesar 3160 mAH bersama dilengkapi pada fitur fast charging utk proses pengisian yang lebih cepat.

Vivo V5 Dengan di lengkapi dengan sensor fingerprint sebagai fitur keamananya, selain ini terdapat pengawasan gyro, accelerometer, proximity dan compass, Vivo V5 Berlebih sudah dirilis pada 19 Januari 2017, untuk pangkat perdana, smartphone android yang ada di harga dengan pajak sekitar 5, 3 jutaan, memang pangkat yang sempurna tinggi, namun sebanding menggunakan spesifikasi serta performa yang akan yang dapatkan.
referensi :
www.digitalmobi.net/hp-vivo-v5-plus.htm
https://id.wikipedia.org/wiki/Vivo_Electronics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar