Senin, 13 Maret 2017

Harga Hp Android Vivo V5 Paling Baru

Gawai Smartphone android yang gaib di sebut ponsel brilian kini semakin membanjiri pasar Indonesia sekadar, kenapa..? karna ponsel berpendidikan juga mengarungi kemampuan yang serba dapat, seperti dalam komunikasi, mencari hiburan, ataupun mencari kisah. Sayangnya agaknya beberapa smartphone memiliki spesifikasi dan fitur yang itu-itu saja. Sementara itu sebagai pengguna, Anda butuh smartphone yang memiliki tanda yang siap Anda banggakan saat padahal kumpul pada teman ataupun keluarga.



Namun demikian tenang, Hadirnya Vivo V5 ini bukan seperti Android Vivo sekalian tipe sebelumnya, contohnya saja Vivo V5 yang memiliki senjata rahasia yang siap bikin Anda tercengang. Kalau dilihat dari postingan akun supel media Vivo Indonesia, Vivo sedang mereka-reka perilisan komoditas terbarunya, rumornya Vivo V5 yang bakal memiliki kamera depan secara megapiksel yang sangat mencurigakan, dan merekam julukan serupa Perfect Selfie, kabarnya Vivo V5 akan segera hadir dengan kamera vivo v5 kamera dengan megapiksel 20MP.

Spesifikasi Vivo V5

Menilik spesifikasinya, Vivo V5 mengusung layar berbentang 5, 5 inci resolusi HD 720p, sebelah hadapan 2, 5D, chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core 64 bit 1, 8 GHz, RAM 4 GB, & memori internal 32 GB yang siap diekspansi beserta kartu microSD hingga 128 GB. Smartphone dengan sukatan 154 gram ini dibekali baterai menggunakan kapasitas 3. 000 mAh. Vivo V5 menjalankan komposisi operasi Android 6. 0 "Marshmallow" beserta tampilan antarmuka FunTouch OS 2. 6.

Vivo V5 dijual di India secara banderol pangkat 17. 980 rupee ataupun sekitar Rp 3, 5 juta. Vivo sendiri siapa tahu juga lumayan bersiap mempromosikan smartphone V5 ini di Indonesia, benar dari sejumlah aktivitas Facebook Vivo Indonesia yang habis-habisan menampilkan nas ponsel itu belakangan. Namun,, belum tersua kapan Vivo V5 bibit dirilis ketika Tanah Air.

Hadirnya Vivo V5 dengan senjata kamera depannya akan menghasilkan Anda tdk perlu takut jika selfie bersama sahabat atau sanak menjadi tenang bagus. Engkau bisa jadi selfie yang sempurna untuk di upload ke toleran media. Momen bersama pun akhirnya menjadi jauh lebih menyenangkan.

Smartphone Vivo V5 memiliki sumbangan dengan bermacam-macam varian rona yaitu Golden, Rose Gold yang semakin berkualitas mereka. Vivo V5 baru hendak diumumkan dalam akhir bulan November 2016 ini, untuk pemasaran dan harganya belum terlihat lebih lanjut. Sedangkan baru saja diumumkan namun triknews sudah mengantongi spesifikasi lengkapnya anda sanggup melihatnya dalam kolom susunan dibawah.

Smartphone Vivo V5 memiliki orde operasi subsidi Android v6. 0 Marshmallow serta memberikan beberapa alat pendukung yg lain. Chipset yang akan dibekali oleh Qualcomm Snapodragon juga memiliki prosesor dengan dukungan Octa Core berkecepatan maksimum.

Memori internal yang ditemui dalam smartphone Vivo V5 menerapkan spirit kapasitas 32GB, 4GB JENDELA TINGKAP untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Smartphone Vivo V5 memberikan subsidi media penyimpanan eksternal yang mendukung MicroSD terdapat spirit 128GB yang lebih terbaik tersebut.

Vivo V5 menyampaikan tipe IPS LCD permadani sentuh yang lebih masimal serta mengarungi warna 16. 7 juta yang bakal memberikan penampilan lebih teliti. Smartphone Vivo V5 meraup pelindung layar Corning Gorilla Glass beserta memiliki spirit layar kerul dengan memilikinya 2. 5D Glass. Luas layar Vivo V5 punya dukungan 5. 2 inchi serta punya resolusi permadani 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatanb sebeng 424 ppi pixel yang sebanding beserta lebar permadani.
referensi :
digopedia.com/kamera-dan-ram-vivo-v5-plus
https://id.wikipedia.org/wiki/Vivo_Electronics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar