Senin, 13 Maret 2017

Kelebihan Vivo V5 serta Spesifikasi

Vivo meleset menghadirkan satu buah perangkat ponsel terbaru yang diberi sebutan Vivo V5, smartphone android ini ketika bekali panel layar IPS LCD dengan bentang ukuran 5, 5 inch, mengarungi resolusi tembok HD 720 x 1280 pixel pada kepadatan ~267 ppi, layar ini yang perkuat dengan Corning Gorilla Glass.

Vivo V5 meraup kelebihan di kamera kepil yang mempergunakan lensa sanggup 20 megapixel dengan aperture f/2. 0, kamera yang ada mampu menekat video poin Full HD, sedangkan bagi kamera tamat berkekuatan 13 megapixel, dilengkapi dengan fitur Phase detection autofocus serta terdapat LED flash bagi membantu pencahayaan, kamera itu mampu melekat video beserta resolusi 1080p@30fps.



Di bidang dapur pacu, Vivo V5 di persenjatai http://bimasakti.co/harga-vivo-v5-plus dengan processor octa core, di luluskan sistem sistem Android OS v6. 0 Marshmallow dan tampilan antarmuka Funtouch OS 3. 0, Vivo V5 memiliki RAM sebesar 4 GB, serta untuk penyimpanan data tersedia memori internal berkapasitas 32 GB serta memori ekternal dapat menegah hingga 256 GB.

Vivo V5 meraup tampilan yang cukup lewah, ponsel android ini memiliki ukuran ukuran panjang 153, 8 mm, lebar 75, 5 mm dan tebel 7, 6 mm, bodinya terbuat dari bahan metal oleh karena itu memiliki peringkat 154 gram, Vivo V5 tampil semakin elegan untuk balutan 2 pilihan rona menarik yakni Gold serta Grey.

Untuk sistem konektifitas, Vivo V5 mengusung fitur Dual SIM yang sungguh mendukung jaringan 4G LTE, juga ditemui fitur yang lain yakni Bluetooth, Wi-Fi Direct, Hotspot, GPS dan port micro USB, smartphone berikut tampil lebih mewah beserta kehadiran pengawasan fingerprint, pun terdapat pemeriksaan giro oleh karena itu Vivo V5 bisa yang sandingkan pada perangkat Virtual Reality.

Vivo V5 memakai baterai species non removable Li-Ion dengan daya sebesar 3000 mAH yang bakal menopang segala aktifitas multitasking, Vivo V5 rencananya akan dirilis saat bulan November 2016, untuk harga prima, smartphone android ini dijual dengan harga sekitar 3, 5 jutaan, memang mutu yang semua tinggi tetapi sebanding secara kelengkapan yang dimilikinya.
referensi :
bimasakti.co/harga-vivo-v5-plus
https://id.wikipedia.org/wiki/Vivo_Electronics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar