Jumat, 31 Maret 2017

Tips Memilih Gamis Sesuai Potongan Tubuh

Gamis adalah baju yang saat ini tertinggi diminati sebab para muslimah. Tapi, sebaiknya kamu nggak sembarang menyeleksi gamis agar kamu tampak cantik. Yang paling primer adalah pilihlah gamis yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.

1. Tubuh Lurus



Utk mensiasati tubuh kamu yang terkesan natural, mainkan rancangan gamis bercorak yang awak miliki pada menambahkan sedikit aksen yang bagian pinggang. Gunakan cutting umbrella dalam menyamarkan bagian paha terlintas kaki sebaiknya tidak tampil terlalu lurus hati.

Untuk menyelubungi bentuk tubuh sampeyan yang renyah, sebaiknya pakai gamis yang terbuat dari bahan kain bertekstur. Tambahkan agaknya aksen yang bagian pinggang agar tubuh kamu terbujuk lebih buncit.

2. Tubuh Gemuk

Dalam yang bertubuh gemuk, kamu cocok sungguh pakai gamis, nih. Soalnya, kamu bisa menutupi sesi tubuh yang berlebih. Akan tetapi, kamu tidak memilih gamis yang motifnya terlalu padat. Gamis dengan garis tegak juga bisa bikin badan kamu wujud kurus. Hindari gamis yang memiliki sobekan melebar di bawah, carilah yang slim atau yang ukurannya daripada atas di bawah kolektif.

3. Tubuh mungil

Jika kamu dikategorikan cewek yang memiliki tubuh mungil, kamu bisa tampil sempurna dengan balutan gamis berbahan benih broklat serta tile yang didesain pada ukuran kian kecil.



4. Tubuh semampai

Untuk yang bertubuh semampai, kamu mampu kejenjangan tubuh bagian lembah michan gamis dengan memilih gamis yang memiliki kesan drappery. Material kain yang direkomendasikan ialah bahan kain sejenis silk, velvet, satin, cerruty, maupun chiffon yang terkesan tanggal dan kaya.

gamis utk jangkung

5. Tubuh beker pasir

Beruntunglah jika kamu memiliki bentuk tubuh jam pasir karena hampir semua rupa pakaian tergolong gamis hendak terlihat amat bagus apabila dipakai sambil kamu. Dalam mempertegas raut kamu yang indah pilihlah model gamis berwarna terang yang memiliki aksen lempeng pada bagian pinggangnya.

referensi;
http://www.gamismichan.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hijab

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar