Jumat, 31 Maret 2017

Trik Memilih Desain Baju Muslim Gamis

Indonesia merupakan negeri dengan penduduknya yang mayoritas muslim, dipastikan sangat berpotensial untuk memasarkan produk hajat muslim paling utama baju orang islam. Ditambah lagi tingkat keyakinan wanita yang semakin waras untuk mempergunakan baju orang islam. Saat ini model busana muslim yang padat dipakai sebab wanita ialah terusan panjang dan toleran yang dikenal dengan dengan gamis. Oleh kesannya sekarang tersebut banyak sekali pembuat busana orang islam yang lantip latasha by my princess dalam mengarang kreasi pakaian muslim yang menarik untuk memenuhi rekan.

Perkembangan fashion gamis yang semangkin modis membuat gamis menjadi pilihan untuk bermain cantik dan syar’i. Gak hanya dikalangan agamis, bagi anda yang baru mencari ilmu dalam berbusana islami, pengelola busana orang islam telah merubah image gamis menjadi semakin menarik dimata kalangan lazim. Seperti artis-artis yang sedari memilih gamis untuk gaya busana tersebut. Dan harusnya juga anda yang ingin tampil indah elegan, menggunakan nilai syar’i yang tidak lenyap. Karena sebaik-baiknya perhiasan bumi adalah perempuan yang sholeha. Wanita yang sholeha adalah wanita yang menutup auratnya.

Dengan memakai gamis, akan terlihat anggun. Model baju muslim gamis juga tersangkut memiliki motif yang bersahaja, namun kau bisa mempercantiknya dengan membalau warna, motif dan bahannya. Berikut ini hal-hal dalam menyeleksi gamis:



Pilih gamis yang longgar yang dapat merahasiakan bentuk tubuh dikau. Gamis yang paling biasa adalah model gamis yang lurus.

Pilihlah bahan gamis yang mudah menyerap peluh seperti jersey, katun, shantung, bahan yang ada dapat engkau gunakan dalam beraktivitas sehari-hari. Namun apabila anda ingin memakai ke pesta pilihlah gamis yang berbahan sifon, sutra bahkan satin yang berkesan lewah.

Jika kau memilih gamis yang kepolosan, pilihlah yang memiliki operasi dan beraksen pada bagian khusus, ataupun payet pada pinggang atau pangkal rok.

Pilihlah warna yang netral bagi busana merengsa atau pikulan. Sedangkan bagi pesta, seleksi gamis yang gelap namun, memiliki suji keemasan ataupun yang mengarungi detail payet.



Pilih standar gamis yang pas supaya tidak gawat ketika engkau melangkah. Jika gamis kamu kekecilan bakal mempersulit pulsa anda. Selain itu juga tidak sesuai dengan syar’i.

Gamis sekarang ini sudah biasa memiliki rancangan dan pilihan warna. Kamu bisa mencampur variasi dengan tali pinggang, rompi sifon agar gamis anda wujud mewah.

Dalam motif, engkau bisa menyeleksi motif yang kecil dan juga sederhana, / bagian buat polos serta bermotif potongan bawahnya / sebaliknya. Hal ini menjadikan gamis anda tidak uniform.

referensi:
http://www.gamislatasha.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar