Jumat, 31 Maret 2017

Teknik Supaya Lantai Kayu & Lantai Bambu Awet

Lantai Kayu serta Lantai Buluh yang dikenal dengan dengan Parket atau Parquet jika dipasang untuk rumah aku akan hadir sekali gelis dan catik, namun apa pun jadinya jika parket ini berubah ragam dan buruk pasti tdk terlihat bakal cantik sedang bahkan bisa memperburuk keadaan rumah.

Dibawah ini Tips Agar Lantai Griya dan Lantai Bambu Awet:

1. Pra parket / lantai tiang dipasang, alasi dengan plastik terlebih dahulu. Plastik yang kita perangkat ini berguna untuk menekan masuknya menggerayang perusak sekali lalu mencegah kelembaban yang bisa merusak parket.

2. Lapisi kaki-kaki furniture dengan menggunakan floor protector pads, sebaiknya kaki-kaki furnitur tidak negatif parket dibawahnya.

3. Bahwa anda ingin memindahkan furniture, misalnya meja atau status, jangan didorong karena rabaan akibat stimulasi bisa menggelisahkan parket, tetapi angkatlah furniture jika ingin memindahkannya.

motif+keramik+lantai+teras

4. Cara menebas parket cukup dengan disapu dan dipel menggunakan uap saja, tidak menggunakan materi-materi pembersih kimia karena dapat merusak rona parket.

5. Segeralah percik parket kalau ada rendah yang menumpang, misalnya noda-noda akibat tumpahan makanan serta tumpahan minuman.

6. Kalau anda lumayan didalam graha, hindarilah memakai sepatu alias sendal yang berhak utama dan tegang (high heels).



7. Lantai Kayu bahkan Lantai buluh ini tidak tahan lawan genangan larutan, jadi jika ketika terdapat air yang mengenai parket misalnya tirta hujan yang bocor jadi segeralah Lantai dikeringkan.

8. Berhati-hatilah apabila anda punya hewan peliharaan, misalnya meong atau mandung karena cakar-cakar hewan yang ada dapat menyayat lantai.

9. Setiap setahun sekali cucilah parket menggunakan cairan pembersih atau wax, cairan lap ini beruntung sekali bagi menjaga level cat parket tetap mengkilap dan gak kusam.

Bila rumah kau dominan menggunakan lantai kusen atau Lantai bambu, oleh sebab itu berhati-hatilah soalnya material-material tersebut mudah amat terbakar, oleh karena itu alangkah baiknya jika anda menyediakan Pesawat Pemadam Kebakaran Ringan APAR dirumah.

Demikianlah Tips Supaya Lantai Tiang dan Lantai bataviaparket.com Bambu Abadi, semoga berperan.
referensi :
bataviaparket.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Lantai_kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar