Kamis, 09 Februari 2017

Harga Samsung Galaxy S7 Paling Baru Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Kali ini, Samsung meleset meluncurkan smartphone andalan terbarunya yang tak lain didefinisikan sebagai Galaxy S7 yang telah lama dinanti-nanti. Lantang diberitakan sebelumnya, gadget tersebut secara ritualistis diperkenalkan dalam bulan Februari 2016. Sebulan kemudian, di Maret 2016 gadget tersebut diluncurkan & mulai dikapalkan ke semua dunia.

Tentunya, kalian sungguh pada salah hati seperti segalanya spesifikasi Samsung Galaxy S7 yang lambat dinanti-nanti tersebut. Kabarnya, hp ini juga dilengkapi pada sederet sifat canggih yang menggiurkan. Lantas, berapa martabat Samsung Galaxy S7 di pasaran Indonesia? Yuk member simak selengkapnya berikut ini karena ulasan lengkapnya!

Display

Galaxy S7 menghantar layar beserta ukuran pesek diagonal sebesar 5, 1 inci pada resolusi quad HD atau 1440 x 2560 piksel. Dengan resolusi sebesar itu, bisa diperkirakan layar tersebut memiliki design yang amat jernih serta tajam. Tentu saja, karena kerapatan pikselnya pun sangatlah menjulang yaitu meraih 577 piksel setiap inci perseginya.

Pola



Sebagai smartphone premium masa kini, tentunya Samsung sudah menduga kebutuhan pengguna akan terusan data super cepat. Tali LTE yang didukung oleh Galaxy S7 bekerja di dalam spektrum Category9 yang siap memberikan susukan data maksimum hingga 450 Mbps bagi download & 50 Mbps untuk upload. Sangat tangkas ya, sehingga tidak akan menanggung hambatan untuk memutar video secara online. Tentunya seluruh berlaku apabila ISP yang kita gunakan juga mendukung.

Sistem Sistem

Berbicara peri sistem operasi, bisa kalian pastikan lalu Samsung akan menggunakan bentuk operasi terkini saat ini. Sungguh, tentu saja, sejajar smartphone superior, Galaxy S7 sudah mengambil sistem operasi Android Marshmallow versi 6. 0. Kedahsyatan sistem operasi ini dikemas dalam antarmuka TouchWiz UI yang ciamik guna menyampaikan kemudahan hisab pengguna.

CPU dan GPU

Beralih ke dapur sungga, Samsung mengenakan chipset yang powerful kegiatan menunjang kinerjanya. Kali ini, Samsung memberikan kesukaan dua chipset yang eksentrik baik pamor bagus maupun vendornya. Versi perdana, ponsel intelek ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang memiliki CPU quad core. CPU berikut masing-masing http://www.digitalponsel.com/2016/4874/harga-samsung-galaxy-s7-dan-s7-edge/ bergerak pada ketangkasan 2, 15 GHz dual core Kryo dan 1, 6 GHz dual core Kryo. Temporer GPU yang dipasangkannya didefinisikan sebagai Adreno 530.

Memori dan RAM

Kewajiban menyokong kompetensi chipset di menjalankan orde operasi & aplikasi, Galaxy S7 dibekali dengan memori kerja yang besar. BIKU dengan rangking 4 GB disematkan jimat mendukung komputasi mobile yang lebih bagus. Dengan RAM sebesar ini, semua fitur terbaru orde operasi sekalipun aplikasi sanggup dimaksimalkan dengan baik.

Alat potret

Ada taktik yang pas mengejutkan pada hal tustel. Semula, Galaxy S7 diperkirakan akan menggunakan sensor yang lebih menjulang seperti yang diharapkan. Tapi kenyatannya, pernyataan sensor yang digunakan kian kecil atas Galaxy S6. Jika ditinjau dari spesifikasi yang diberikan, sepatutnya kenerja alat potret ini lebih baik daripada kamera saat Galaxy S6.

Baterai

Di dalam hal sumber daya aki, Samsung juga tidak main-main. Kapasitas baterai yang diberikan untuk Galaxy S7 cukup besar yakni 3000 mAh. Baterai itu telah dimasukin dengan fitur Quick Charge 2. 0 yang dapat mengisi ulang baterai hingga 60% di dalam waktu 30 menit. Untuk beberapa objek market, Galaxy S7 juga dilengkapi secara kemapuan wireless charging.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar